5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Membuat Tulisan Miring Pesan Whatsapp

Cara Membuat Tulisan Miring di Whatsapp
Ditemukan cara untuk membuat tulisan miring di whatsapp dengan menggunakan kode unik. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Mungkin anda penasaran ketika ada orang yang kirim pesan ke anda terdapat beberapa tulisan ditulis miring, oleh sebab itu untuk menjawab rasa penasaran dan ingin tahu itu, anda bisa mencoba tutorial nya berikut ini.

 Kode Kegunaan Cara Penggunaan Contoh
 _* Membuat tulisan tebal miring Sisipkan "_*' tanpa tanda petik diawal dan sisipak '*_' di akhir kalimat _*TebalMiring*_
Untuk membuat tulisan miring di whatsapp tidak lah sulit anda cukup menambahkan kode underscore "_" tanpa tanda petik didepan dan belakang tulisan. Berikut cara membuat tulisan miring di whatsapp:
  1. Buka ponsel anda.
  2. Jika sudah, buka aplikasi whatsapp.
  3. Setelah itu masuk ke chat pribadi atau group.
  4. Tulis underscore "_" tanpa tanda petik.
  5. Kemudian tulis beberapa kata yang ingin anda buat miring.
  6. Jika sudah tambahkan lagi simbol underscore "_" di akhir kalimat.
  7. Setelah itu tekan ikon kirim.
  8. Maka tulisan tersebut akan menjadi miring.
  9. Selesai.
Masih terdapat beberapa kode unik lain yang bisa anda gunakan, seperti membuat tulisan tebal di whatsapp dan membuat tulisan dicoret di whatsapp, anda juga bisa mengkreasikan kode-kode tersebut secara bersamaan.

Bagaimana? apakah cara membuat tulisan miring di whatsapp ini membantu kamu? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman kamu dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar