5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Menghapus Kontak WhatsApp Cepat dan Mudah

Cara Menghapus Kontak WhatsApp
Ditemukan 2 (dua) cara untuk menghapus kontak WhatsApp, yang bisa anda gunakan. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Aplikasi whastapp sama seperti aplikasi media sosial lainya, yaitu pengguna bisa menghapus beberapa teman, namun pada aplikasi whastapp anda cukup menghapus nomor kontak nya saja.

Perlu anda tahu, nomor kontak yang anda simpan di memori telepon, SIM 1, dan SIM 2 secara otomatis tersinkron ke aplikasi whastapp, jika pemilik nomor tersebut juga memiliki whastapp.

Secara tidak langsung, anda bisa mengetahui bahwa, jika anda ingin menghapus kontak whastapp, maka anda harus menghapus kontak orang tersebut dibuku nomor telepon.

Namun jika anda ingin menghapus kontak tersebut hanya di whastapp saja, anda bisa menggunakan cara blokir nomor whastapp orang lain.

Tidak disarankan, tapi jika memang kondisinya kepepet, ya mau gimana lagi. Sebagai opsi atau pilihan terbaik, anda bisa menggunakan cara dibawah ini. Berikut cara menghapus kontak whastapp:
  1. Buka ponsel anda, dan masuk ke buku alamat telepon.
  2. Cara nama atau nomor kontak whastapp yang ingin anda hapus.
  3. Tekan dan tahan, lalu Tap pilihan hapus.
  4. Selesai.
Masih ada cara yang kedua, jika anda masih ragu atau belum bisa memastian apakah nama dan nomor tersebut yang ingin dihapus, maka anda bisa menghapus nomor whastapp lewat whastapp. Berikut cara hapus kontak whastapp:
  1. Buka hp anda dan masuk ke aplikasi whastapp.
  2. Tap pada nama dan masuk obrolan kontak yang ingin anda hapus.
  3. Tap titik tiga pojok kanan atas.
  4. Kemudian pilih pada menu lihat kontak.
  5. Maka anda akan dibawa masuk ke aplikasi buku telepon.
  6. Pilih pada menu hapus untuk menghapus nomor kontak.
  7. Selesai.
Bagaimana? apakah cara menghapus nomor kontak whatsapp ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar