5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Menyadap WhatsApp yang Aman (Tidak Ketahuan)

Cara Menyadap WhatsApp yang Aman
Mungkin anda pernah mencoba menyadap whatsapp orang lain seperti pacar, temen, atau bahkan saudara sendiri dan berakhir ketahuan. Tenang, sekarang telah ada cara menyadap whatsapp yang aman dijamin nggak bakal ketahuan.

Dengan anda menggunakan cara menyadap whatsapp yang aman ini, maka anda bisa mengetahui isi chat, foto, video, file dan histori telepon, bahkan melihat story.

Disclaimer: Kami tidak bertanggung jawab jika anda menggunakan cara menyadap whatsapp yang aman ini secara tidak bijak. Semua tanggung dan jawab berada di tangan anda sendiri. Berikut cara menyadap whatsapp yang aman:
  1. Sekarang buka hp atau laptop anda.
  2. Buka browser google chrome.
  3. Setelah itu anda akses situs web.whatsapp.com.
  4. Maka akan muncul layar yang tertera barcode.
  5. Centang pada bagian Keep me signed in.
  6. Sekarang ambil hp dan buka whatsapp milik target.
  7. Perhatikan pojok kanan atas, tap pada bagian titik tiga.
  8. Setelah itu tap pilihan WhatsApp Web.
  9. Jika sudah, scan barcode yang anda buka di web.whatsapp.com.
  10. Maka secara otomatis situs tadi login ke whatsapp target.
  11. Sekarang anda berhasil melakukan penyadapan.
  12. Selesai.
Perlu anda ketahui, cara tersebut legal di lakukan, sebab situs web.whatsapp.com adalah situs resmi milik whatsapp. Jadi anda jangan khawatir, karena ini bukanlah program ilegal.

Jika anda merasa ribet melakukan penyadapan whatsapp menggunakan hp dan harus masuk google chrome, maka anda bisa mencoba tutorial cara menyadap whatsapp dengan clonapp, cara tersebut khusus untuk yang ingin menyadap whatsapp di hp android.

Oh, iya jangan lupa ketika sudah selesai melakukan penyadapan, sebagai pengaman alias agar target tidak mengetahui bahwa whatsapp dia lagi di sadap, maka anda perlu melakukan aksi tambahan, yaitu dengan menonaktifkan notifikasi. Berikut cara agar tidak muncul notifikasi whatsapp web:
  1. Buka pengatuan hp.
  2. Setelah itu masuk ke menu aplikasi.
  3. Cari dan pilih aplikasi whatsapp.
  4. Temukan pengaturan notifikasi.
  5. Setelah itu, pilih nonaktifkan.
  6. Selesai.
Bagaimana? apakah cara menyadap whatsapp yang aman ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar