5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Mudah Hack Wifi Tetangga Yang Memiliki Enkripsi WEP

Cara Mudah Hack Wifi Tetangga Yang Memiliki Enkripsi WEP - Di zaman ini, semua informasi hack wifi tetangga yang diperlukan bisa diperoleh dengan mudah di internet. Bahkan, hampir semua kegiatan kini dilakukan secara daring  karena pandemi.

Oleh sebab itu, penggunaan internet menjadi lebih meningkat. Adapun untuk mengakses internet ini Anda membutuh data internet. Keduanya butuh dana yang lumayan bagi Anda yang produktif menggunakan internet. Perhatikan juga artikel menarik tentang identifikasi kebutuhan pasar lokal ya.


hack wifi tetangga
hack wifi tetangga

Cara yang ampuh

Namun, Anda tidak perlu terlalu khawatir karena ada banyak cara untuk mengakali hal tersebut. Salah satunya adalah melakukan hack wifi tetangga. Bila Anda mempunyai tetangga yang memasang wifi di rumahnya. Anda bisa coba gunakan cara mudah bobol data internet di bawah ini.

Gunakan adapter nirkabel

Ada beberapa alat yang harus Anda siapkan agar proses bobol data internetberjalan lancar. Anda butuh adapter nirkabel yang serasi dengan peranti lunak CommView. Anda juga membutuhkan peranti lunak CommView dan peranti lunak Aircrack-ng GUI.

Pasang programnya

Setelah itu, pasanglah program Comm View pada peranti keras Anda dan ikuti petunjuk yang tertera. Jika sudah, Anda bisa langsung menjalankan program dan menjelajahi jaringan nirkabel yang ada di sekitar Anda. Daftar jaringan nirkabel tersebut dilengkapi dengan jenis keamanan dan sinyal.

Cari jaringannya

Nah, pilihlah jaringan terdekat yakni jaringan data internet milik tetangga Anda dengan jenis keamanan WEP. Pilih jaringan yang mempunyai indikator sinyal paling tinggi dan nilai decibel (dB) jaringan WEP-nya paling rendah. Jika sudah, tekantangkapanlayar untuk menangkap paket dari saluran yang diinginkan.

Setelah itu tekankanan dan pilih salinMAC address dan ganti ke Rules tab yang berada di sisi atas aplikasi Anda. Kemudian aktifkanlah MAC Address Ruler. Lalu, pilih tangkapanlayar pada menu Action dan tekankedua pada menu tambahrekaman. Nah, jika sudah seperti itu Anda bisa menyalin MAC Address ke kotak bawah.Kemudiantekan D pada bar atas layar, nonaktifkan M dan C.

Kemudian akseslogging tab dan enable auto saving maksimum directory size-nya 2000, dan average log file size-nya 20. Jika sudah diset seperti itu, Anda harus menunggu hingga jumlah paket yang diunduh minimal mencapai 1000.

Jika hack wifi tetangga telah tercapai, masuk ke log tab lalu pilih concatenate logs. Tekan semua log yang pernah disimpan dengan tidak menutup aplikasi CommView. Kemudian bukalah file log dan pilih Exportlalu Wire shark tcpdump format lalu pilih tujuan penyimpanan yang sesuai. Ekstensi berkasakan berbentuk *.cap.

Setelah disimpan, bukalah folder dan masuk ke bin. Lalu jalankan aplikasi dan bukaberkas *.cap yang tadi telah disimpan. Pada command prompt, ketik jumlah target jaringan tetangga yang akan dibobol. Tunggulah beberapa saat dan kata sandi data internet yang dibobolpun akan muncul. Perhatikan juga artikel menarik tentang apa yang kamu ketahui tentang mea ya. 

Itulah cara mudah hack wifi tetangga yang bisa Anda lakukan sendiri menggunakan laptop. Meskipun terkesan curang, tapi cara ini bisa Anda lakukanketika mendesak dan darurat membutuhkan jaringan internet.




























Related Posts

Related Posts

Posting Komentar