5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Semakin Banyak Pemilik Resto yang CARE Kesehatan para Pelanggan dengan Induk Teh

Semakin Banyak Pemilik Resto yang CARE Kesehatan para Pelanggan dengan Induk Teh








Nikmati Kesehatan Secara Alami Dengan Induk Teh! Kini mulai banyak restoran yang menyajikan Induk teh di menu mereka. Penulis penasaran pada awalnya apa sebenarnya Induk Teh itu. Setelah di tanyakan kepada restoran dan melakukan banyak penelitian, ternyata Induk Teh adalah konsentrasi tinggi dari proses penyeduhan teh yang tidak biasa, yaitu dengan ratio penyeduhan 5 kali takaran teh biasa menjadi 1 gelas teh konsentrasi tinggi. Secara sederhana bias di simpulkan hanya dengan minum 1 sloki atau shot Induk Teh maka kita akan mendapatkan manfaat setara dengan 5 gelas berbagai kebaikan teh biasa.

Para pemilik restoran yang menyajikan Induk Teh adalah individu yang peduli dengan para pelanggan mereka. Mereka tahu manfaat teh yang telah teruji ribuan tahunnya dalam mencegah asupan minyak ke dalam tubuh. Tetapi mereka juga sadar atas kesibukan para pelanggan mereka yang belum tentu bias minum 5 gelas teh setiap harinya untuk mendapatkan manfaat maksimal dari teh. Para pemilik restoran sadar di jaman modern ini telah terjadi perubahan pada gaya hidup yang dimiliki oleh masyarakat. Masyarakat modern cenderung mengejar karier dan focus kepada tuntutan pekerjaan yang sangat padat setiap harinya. Aktivitas dan mobilitas yang beragam tentunya dapat menjadi salah satu faktor yang berpengaruh pada disiplin untuk minum 5 gelas teh secara rutin. Oleh karena itulah para pemilik resto menyajikan Induk Teh di menu mereka sebagai solusi yang lebih praktis bagi para pelanggan mereka.







Teh hitam adalah anugrah dari alam yang telah disadari sejak ribuan tahun lamanya atas berbagai khasiat bagi tubuh manusia. Induk teh menjadi salah satu bentuk dari teh hitam yang telah berevolusi seiring evolusi aktivitas manusia modern yang super padat dan sibuk. Konsentrasi berbagai anti oksidan dan polyphenol yang begitu tinggi membuatnya setara dengan takaran 5 kali lipat teh biasa. Ada banyak sekali beragam manfaat yang bias kamu dapatkan saat mengkonsumsi teh hitam kaya manfaat satu ini.




Manfaat Teh Yang Harus Kamu Pahami

Tehdapat mereduksi terjadinya penyakit kardiovaskular

Salah satu manfaat yang bias di dapatkan dari seduhan teh yang satu ini tentunya adalah dapat mereduksi terjadinya penyakit kardiovaskular. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada dasarnya penyakit kardiovaskular menjadi salah satu jenis penyakit yang berbahaya bagi si penderitanya. Penyakit ini merupakan salah satupenyakit yang berkaitan dengan penyempitan pembuluh darah yang dapat menyebabkan terjadinya penyumbatan di area tersebut. Sehingga para penderitanya dapat beresiko terkena penyakit jantung. Krishnan and Maru (2004), beberapa penelitian menyatakan bahwa teh hitam dapat mereduksi resiko penyakit kardiovaskular dan kanker.

Dapat membantu meningkatkan imun tubuh

Sejalan dengan hal tersebut tentunya manfaat mengkonsumsi teh lainnya adalah dapat meningkatkan imun tubuh secara optimal (Vighiet al, 2008). Imun tubuh menjadi sebuah hal yang sangat penting bagi setiap orang dalam kehidupannya. Adanya imun tubuh yang baik akan membantu seseorang untuk terhindar dari penyakit yang mungkin saja menyerang tubuhnya. Semakin kuat imun tubuh yang dimiliki maka seseorang akan bias lebih mudah terhindar dari beragam penyakit beresiko menyerang tubuh. Induk teh menjadi sebuah produk teh hitam pilihan yang dapat meningkatkan imun tubuh 5 kali lipat dibandingkan dengan konsumsi teh biasanya.

Tentunya masih ada banyak manfaat lain yang bias di dapatkan dari konsumsi induk teh secara rutin. Konsumsi teh ini minimal 1 gelas perharinya makamanfaat luar biasa tersebut akan bias kamu dapatkan dengan mudah. Tentunya memiliki kualitas kesehatan yang terjaga dengan baik akan membuatmu bisa melakukan aktivitas dengan bahagia. Nikmati kesehatan dan jalani kehidupan modern yang kamu miliki dengan rutin konsumsi teh hitam ini agar kesehatanmu bias terjaga dengan baik. Perhatikan juga artikel menarik terkait game pc ukuran dibawah 1 GB ini ya.

Referensi:

Krishnan, R., Maru G. B. 2004. Inhibitory Effect(s) of Polymeric Black Tea Polyphenols Fractions on The Formation of [3H]-B(a)-derived DNA Adduct. J Agric Food Chem 52: 4261-4269.

Vighi G, Marcucci F, Sensi L. et al. (2008). Allergy and gastrointestinal system. ClinExpImmunol 153, Suppl. 1,3-6

 






Related Posts

Related Posts

Posting Komentar