5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Kumpulan Game PC Open World Terbaik

Kumpulan Game PC Open World Terbaik - Game dunia terbuka memiliki sedikit kesamaan dengan game petualangan. Dalam game petualangan kalian akan bermain sesuai dengan aturan dan tahapan yang telah disediakan, jadi yang membedakan adalah pada game kalian akan bermain sebebas mungkin karena kalian memiliki kebebasan di map yang sangat besar.

Dalam Game PC Open World Terbaik Anda dapat melakukan sejumlah misi dalam permainan untuk menyelesaikan permainan. Namun selain misi utama, kamu juga bisa melakukan misi sampingan dan misi acak yang bisa kamu lakukan sesuka hati. Tentunya hal ini akan memberi Anda pengalaman bermain yang sangat seru dan menantang, termasuk lokasi rahasia dan bos alternatif. Di bawah ini beberapa pilihan Game PC terbaik yang bisa anda mainkan. Yuk ajak teman untuk bermain sicbo online yang menarik ini.

Kumpulan Game PC Open World Terbaik 


Game PC Open World Terbaik
 Game PC Open World Terbaik


Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Bisa dibilang ini adalah kado perpisahan oleh pengembang di game Metal Gear Solid. Di MGS V: Phantom Pain kamu akan tetap menjadi Snake yang baru bangun dari koma, dan menjadi incaran Quiet, seorang assassin misterius yang terus mengejarnya.

Grand Theft Auto: San Andreas

Tidak ada yang menyangka bahwa GTA San Andreas adalah salah satu game legendaris. Dengan lebih dari satu dekade sekarang Anda dapat memainkan GTA San Andreas di berbagai konsol termasuk PC dan smartphone. Termasuk dalam game terpopuler sepanjang masa, meski grafisnya tidak sebaik GTA V, namun GTA San Andreas tetap sangat seru untuk di mainkan.

Daftar Game PC Open World Terbaik, Heaven There Is No Man Outside

Game ini sangat unik karena kamu tidak hanya bisa bermain di mode First Person Shooter saja, tapi kamu bisa bermain dengan TPS untuk bisa bertahan di dunia yang baru. Anda akan berada di sini bermain di dunia yang penuh dengan misteri dan menjelajah dengan sangat bebas. Dalam mode multi pemain Anda dapat bermain dengan 32 pemain lain. Perhatikan juga artikel menarik terkait cara flash Asus x014d ini ya.

The Elder Scrolls V: Skyrim

Ini adalah game terbaik sepanjang masa yang masih dimainkan oleh banyak pemain di seluruh dunia. Dalam game ini, Anda akan menjelajahi banyak dunia bawah tanah, termasuk melawan perampok dan bahkan melawan naga. Anda tidak hanya bermain di dunia tanpa batas, Anda juga diberi banyak kebebasan untuk memilih sejak memulai game pertama kami.

Minecraft

Game ini menawarkan eksplorasi yang cukup sederhana, tapi bertahan dengan grafis yang unik namun sangat halus. Anda juga dapat melakukan apa saja di sini, termasuk mengumpulkan berbagai sumber daya, bertualang, dan membangun semua yang Anda inginkan.

Kumpulan Game PC Open World Terbaik, Saints Row IV

Jika Anda ingin memainkan game dengan konsep yang agak nyentrik, Anda bisa mencoba memainkan game Saints Row IV. Dimana dalam game ini kalian akan memiliki kekuatan super dan senjata yang aneh dan futuristik. Game ini sangat direkomendasikan jika Anda ingin memainkan game anti mainstream. Terus saksikan permainan situs sicbo online terpercaya yang sangat menarik ini ya.

Itulah rekomendasi game terbaik yang bisa kamu mainkan di waktu luang. Kedepannya, Game PC Open World Terbaik akan terus berkembang dengan berbagai konsep yang menarik, seperti Death Stranding yang rilis akhir tahun ini, dan GTA berikutnya yang belum di ketahui kapan akan di rilis. Sekian ulasan dari kami. Semoga bermanfaat.








Related Posts

Related Posts

Posting Komentar