5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Game Dari Jual Game PC Samarinda

Game Dari Jual Game PC Samarinda!  Permainan atau game yang  dianggap mampu menghilangkan stres. Permainan tersebut mempunyai beraneka ragam permainan yang bisa dinikmati oleh siapa saja. Bahkan dari kanak-kanak hingga dewasa banyak sekali yang memainkan permainan. Baik itu game android atau game PC.

Setiap game memiliki kelebihan dan juga kekurangan. Untuk masalah jual game PC Samarinda rasanya cukup menarik bukan? Yang mana permainan memang mempunyai daya tarik untuk setiap pecintanya. Lagi pula siapa yang tak senang dengan bermain game. Perhatikan juga artikel menarik terkait cara flash hp samsung tanpa pc ini ya.

Terkait hal tersebut, kira-kira game apa saja yang dimiliki Samarinda, sehingga bisa menarik banyak pemain untuk membelinya. Nah, untuk itu marilah lihat ulasan di bawah ini yang akan membahasnya.

Game Dari Jual Game PC Samarinda!


jual game PC Samarinda
jual game PC Samarinda


Jual game PC Samarinda: Our Last Stand

Seorang anak remaja asal Samarinda berhasil menciptakan sebuah game. Di era digital seperti sekarang ini memanglah membuat banyak orang jadi lebih kreatif. Misalnya dengan meluncurkannya sebuah permainan. Permainan dengan nama Our Last Stand : The Arena yang berhasil dirilis pada 3 Maret 2018.

Game offline yang diciptakan oleh Abdullah Wahyudi bukan hanya dikenal secara lokal saja. tetapi juga sampai manca negara. Dengan terus berjalannya waktu pemuda tersebut sempat mendiamkan permainan itu sembari menunggu sebuah event. Kemudian ketika ada event di Balikpapan, ia berhasil memenangkan dalam event tersebut.

Ini Jual Game PC Samarinda

Berkat kemenangan tersebut Habib berhasil menjual permainannya dan memiliki banyak penggemar. Jadi permainan yang dibuat oleh Habib ialah perjalanan horor. Dalam permainan tersebut nantinya pemain diminta untuk mengalahkan banyak zombie yang jadi musuh utamanya. 

Habib menggunakan unsur horor untuk konten game nya. Ia terinspirasi dari jenis zombie. Yang mana Habib mengambil zombie soft yang pastinya tak begitu menyeramkan. Konten tersebut tentu saja banyak mengusung muatan lokal. Dan permainan tersebut rupanya telah di download hingga 100 ribu player.

Itu adalah jumlah yang sangat fantastis sekali. Apalagi yang memainkan bukan hanya dari lokal saja, tetapi juga dari mancanegara. Ada pun game tersebut dapat diunduh dari aplikasi atau browser. Bisa juga melalui panspage. Rencananya Habib ingin mengembangkan permainannya lebih cangih lagi ke versi mobile atau pun handphone.

Jual game PC Samarinda memiliki banyak game yang berkualitas dan bisa diperoleh oleh siapa saja. yang mana permainan di sana tentunya sangat menyenangkan dan juga menghibur. Apalagi permainan yang diusung seperti milik Habib mengusung tema horor yang tentu saja mampu membuat pemainnya jadi kecanduan. Apalagi untuk mereka yang memang gemar bermain tema horor yang menantang.

Di Samarinda cukup banyak sekali rancangan permainan yang bisa dinikmati oleh para player. Rakitannya juga terbilang sangat memuaskan, sehingga bisa meraih minat para player yang gemar bermain game.

Keuntungan Bermain Game

Mengingat ada banyak sekali keuntungan yang didapatkan dengan bermain game. Salah satunya ialah dengan mendapatkan hiburan. Pasalnya game dirasa mampu mengusir rasa lelah dan juga capek yang tengah dirasakan. Tentu saja itu jadi hal yang sangat menarik. Lagi pula permainan itu sendiri dianggap mampu membuat orang yang memainkannya lebih damai. Mengapa demikian? Pasalnya pemain akan merasakan sensasi yang diberikan oleh game tersebut. Intip selalu perkembangan dari bandar togel terpercaya ini ya.

Nah, jadi itulah ulasan mengenai jual game PC Samarinda yang mana bisa menjadi bahan bacaan teman-teman mengenai game Samarinda. Apalagi Samarinda punya pengembang game yang game nya sudah terkenal.






Related Posts

Related Posts

Posting Komentar