5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Sederet Rekomendasi Sepatu Sneakers Wanita Putih yang Sedang Menjadi Trend

Beberapa tahun belakangan dalam dunia fashion warna putih cukup menjadi pilihan banyak orang, mulai dari baju, tas, sampai dengan sepatu berbagai model. Sepertinya warna tersebut masih akan menjadi tren dikalangan fashion desainer, dimana banyak rumah mode yang mengeluarkan produksi terbaru mereka dengan mengenakan warna putih. Hal itu berlaku pula untuk jenis sepatu sneakers wanita yang cocok untuk dipadukan dengan berbagai model busana. Warna putih termasuk netral, jadi mudah untuk memadukan dengan rok, celana ataupun atasan berbagai warna.

Cara Memilih Sneakers

 

sepatu sneakers wanita

Sebagai wanita, penampilan setiap hari itu menjadi salah satu hal yang paling penting untuk diperhatikan. Dari mulai ujung rambut sampai dengan ujung kaki harus sempurna dan sesuai dengan model saat ini. Sepatu putih sendiri masih menjadi tren sebagai outfit terbaik tahun 2021, untuk membuat tampil makin stylish Anda bisa memilih salah satu modelnya. Dari sekian banyak model yang ada dipasaran, untuk memilih sneakers wanita sendiri tidak bisa sembarangan. Ada beberapa tips yang perlu diperhatikan terlebih dahulu yaitu:

  1. Perhatikan mengenai ukuran yang sesuai, jangan sampai hanya mengejar tren tetapi ukuran disampingkan.
  2. Sesuaikan sneakers dengan aktivitas yang akan dilakukan, hal ini berkaitan dengan bahan dan kenyamanan saat menggunakan.
  3. Umumnya ada jenis sneakers high cut dan low cut, ini perlu untuk Anda perhatikan sebelum membeli.
  4. Sesuaikan dengan budget, dimana banyak jenis sneakers dari berbagai merek dan harga pasti berbeda.
  5. Pastikan memilih produk yang asli, hal ini berkaitan dengan kepercayaan diri saat menggunakan dan kenyamanan.

Rekomendasi Sepatu Sneakers Wanita Putih


Setelah mengetahui cara memilih seperti yang telah dikatakan diatas, saatnya untuk melihat rekomendasi sepatu seperti apa saja yang ada dipasaran. Hal ini akan mempermudah Anda untuk menentukan yang paling tepat. Mulai dari harga terjangkau, berikut diantaranya:


1. Sport shoes 512 white.

Ini bisa menjadi pilihan harganya yang terjangkau tetapi tidak mengurangi kenyamanan saat menggunakan. Anda bisa padukan dengan banyak model pakaian, yang paling utama perhatikan mengenai bahan, model dan juga kenyamanan saat digunakan.


2. Alera white.

Model andalan bagi para fashionista yang ingin tampilan lebih menarik dari pada biasanya. Sol tebal menjadi ciri khas sepatu satu ini, modelnya yang bold akan membuat gaya Anda terlihat fashionable.


3. Yoga flexknit triple white.

Bagi yang suka traveler, jenis sepatu yang satu ini cocok untuk dijadikan teman jalan-jalan. Selain itu fitur dari jenis sepatu yang satu ini canggih, lentur dan membuat kaki tidak mudah lecet meskipun berjalan cukup panjang. 


4. Sleek lo shoes white.

Menggunakan sneakers tetapi tetap tampil feminim bisa memilih jenis sepatu yang satu ini. Menawarkan model slip-on membuat lebih nyaman dan manis, apalagi ada aksesoris pita pada sepatu satu ini.


5. Free in ivory.

Kenal dengan produk Hush Puppies? Ya, ini bisa menjadi pilihan Anda dimana sneakers dirancang dengan teknologi masa kini. Fitur yang ada mampu memberikan pantulan energy saat digunakan sehingga akan terasa lebih empuk digunakan berjalan.


Kesalahan Merawat Sneaker Wanita

Setelah mengerti cara memilih yang tepat dan melihat beberapa rekomendasi untuk Anda, saatnya untuk memadupadankan dengan pakaian dan aksesoris lainnya. Meskipun penggunaan sneakers saat ini sangat umum didalam berbagai acara, tetapi masih ada saja yang terlihat kurang pas dalam memadupadankan. Tetapi yang paling penting, Anda jangan salah merawat sneaker kesayangan seperti berikut:

  1. Mencuci menggunakan detergen.
  2. Menjemur sepatu dibawah terik langsung.
  3. Sepatu jarang sekali digunakan.
  4. Terlalu sering membersihkan.
  5. Menyimpan sepatu tanpa menggunakan box.

Simak juga : forum kesehatan yang akan menjaga Anda tetap sehat


Sepatu menjadi salah satu pendukung penampilan seorang wanita, bahkan terlalu banyak modelnya setiap acara harus berbeda. Hal itu tidak berlaku dengan pria yang dimana saja dan kapan saja bisa menggunakan jenis yang sama. Namun apapun itu model sepatu sneakers wanita yang menjadi pilihan, pastikan nyaman digunakan. Tidak kalah penting lagi dari pada itu harus melakukan perawatan secara tepat supaya tetap terawatt baik meskipun sering digunakan.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar