5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

3 Rekomendasi Background Green Screen Untuk Foto dan Video

Background green screen adalah teknik yang banyak digunakan dari banyak bidang untuk menghilangkan latar belakag dari subjek foto atau video, khususnya di siaran berita, ada juga yang di produksi film-film dan video game. Ini juga di sebut chroma keying atau bisa di sebut efek visual serta teknik pascaproduksi untuk menggambungkan melapis dua gambar atau aliran video bersamaan, berdasarkan rona warna ( rentang kroma ). Berikut 3 rekomendasi green screen background yang bisa menjadi pilihan kamu buat melengkapi hobi foto dan video kamu sehingga vlogging kamu bisa lebih seru dan menarik.

Green Screen  Terbaik dan Terbaru September 2021

green screen video


Green Screen Background Foto dan Video Pixmix

Green Screen Background ini terbuat dari bahan non wolven tebal, berfungsi untuk berbagai keperluan  foto dan video dengan menggunakan efek CGI.  Ukuran background ini untuk satu quantity adalah 100 cm x 150 cm dengan harga Rp 12.960,00 – Rp 25.920,00. Background ini cocok sekali buat kamu yang hobby membuat blog, missal untuk video review, untuk video mobile game yang akan membuat blog kamu lebih seru dengan memadukan efek CGI di program computer kamu. Selain itu background ini mudah dibawa kemana-mana karena dapat dilipat, sehingga vlogging rame-rame kanu bakalann lebih seru.

Green Screen Background Bahan Spunbond 100gsm

Background ini baebahan spunbond 100gsm, dengan ukuran lebar 160 cm dan panjang bisa custom minimal 3 meter, background ini cocok sekali untuk pembuatan video. Harga dari background ini adalah  Rp 11.950,00.

Green Screen 2,7 x 3 m Foto & Video Editing

Background yang satu ini terbuat dari bahan  khusus untuk background studio 100% bahan kaos lentur yang tidak mudah kusut, dan tidak memantulkan cahaya flash/lighting  dan mudah dibawa-bawa kemana saja dengan ukuran 2,7 x 3 m. Beberapa keunggulan dari bahan ini yaitu bahan ringan, bisa dilipat tanpa meninggalkan bekas, bahan kaos sudah di cat dengan cat khusus untuk menyerap cahaya. Harga Rp 154.000,00.

 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar