5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Mendownload Video Instagram Reels dengan SnapInsta Dengan Cepat


Sebelumnya, ketika Youtube menjadi platform yang menarik miliaran pengguna. Instagram telah mengembangkan IGTV untuk bersaing secara langsung dengan YouTube, yang telah mendominasi video seluler selama lebih dari satu dekade. Selain itu, IGTV juga menambah masalah pada Snapchat, sebuah platform yang berusaha sangat keras untuk menjadikan video vertikal sebagai format paling populer di kalangan generasi muda dan netizen.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir dengan munculnya TikTok, Instagram dengan cepat memahami situasi dan mengembangkan Reels Instagram dengan fitur yang sangat mirip dengan TikTok. Terlepas dari kenyataan bahwa kedua platform ini masih memiliki perbedaan tertentu, mereka sering dibandingkan satu sama lain.

Salah satu perbedaan antara tiktok dan Instagram gulungan adalah bahwa, sementara tiktok mendukung pengguna untuk men-download video ke perangkat mereka, tidak langsung didukung oleh Instagram. Hal itu membuat banyak pengguna Instagram merasa tidak nyaman. Jika Anda juga menghadapi situasi yang sama, dalam artikel ini kami ingin memandu Anda secara detail tentang cara mengunduh Reel dengan Instagram Reels downloader SnapInsta.

Apa itu SnapInsta?

SnapInsta adalah Instagram downloader terbaik, itu dibuat untuk pengguna untuk mengunduh konten berkualitas dari Instagram hanya dalam beberapa detik. Cara terbaik untuk mendapatkan konten Instagram adalah melalui situs pihak ketiga seperti pengunduh Instagram SnapInsta.

Dengan SnapInsta, Anda dapat dengan mudah mengunduh semua yang ada di Instagram seperti foto, feeds, Reels, Stories, IGTV. Jadi Anda tidak perlu membuang waktu untuk mencari video atau foto favorit karena semuanya sudah ada di perangkat Anda.

Panduan untuk mengunduh Reel Instagram dengan pengunduh SnapInsta

Saat ini, Facebook memprioritaskan pengembangan Instagram Reels kuat. Dengan jumlah orang yang menggunakan Instagram Reels yang meningkat pesat, ada juga kebutuhan baru yang ingin Instagram Reels terus ditingkatkan. Salah satunya datang dari kebutuhan untuk mengunduh Reels ke perangkat seluler. Apakah Anda ingin tahu bagaimana langkah-langkah pergi? Mari kita pantau terus untuk mempelajari cara menggunakan SnapInsta sebagai Reels downloader.

  • Langkah 1: Buka Instagram Anda dan pilih video Instagram Reels yang Anda sukai

  • Langkah 2: Klik pada "..." pada layar dan pilih ‘Copy link’ untuk mendapatkan URL video

  • Langkah 3: Buka SnapInsta dan pilih unduh Instagram Reels 

  • Langkah 4: Tempelkan tautan video yang akan diunduh di kotak putih dan pilih unduh

  • Langkah 5: Kemudian Anda memilih untuk mengunduh video dan menunggu video selesai diunduh

Setelah unduhan selesai, Anda akan menemukan video di perpustakaan ponsel Anda. Namun, Anda tidak dapat mengunduh video pribadi. Selain itu, sebelum mengunduh video, Anda dapat melihat pratinjau sepenuhnya untuk memeriksa kualitas video.

Cara menggunakan Snapinsta saat mengunduh video Instagram lainnya

Unduh video Instagram dengan pengunduh Instagram SnapInsta

Selain Reel Instagram, pengguna di Instagram juga rutin memposting jenis konten video lainnya seperti video di feed. Namun, sebagian besar pengguna mengalami kesulitan serupa saat mengunduh Reel Instagram. Di bawah ini adalah petunjuk terperinci untuk mengunduh video di umpan.

  • Langkah 1: Buka aplikasi Instagram Anda dan buka feed pengguna yang sering Anda tonton

  • Langkah 2: Pilih video di umpan yang ingin Anda unduh dan klik "..." di layar untuk memilih "Salin tautan"

  • Langkah 3: Selanjutnya, akses Instagram downloader SnapInsta

  • Langkah 4: Pilih mode pengunduhan video dan tempel tautan video di kotak putih lalu klik "Unduh"

  • Langkah 5: Akhirnya pilih “Download Video” untuk mengunduh video Instagram ke perangkat seluler Anda

Cara download video IGTV khusus melalui SnapInsta

Mirip dengan feed video dan Instagram gulungan, IGTV juga tidak didukung oleh Instagram untuk men-download langsung, karena itu Anda harus menggunakan pihak ketiga didukung SnapInsta.App. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Langkah 1: Buka Instagram Anda dan pilih pengguna dengan IGTV yang sering Anda tonton atau akses pencarian untuk menemukan video IGTV dari pengguna yang Anda ikuti

  • Langkah 2: Pilih video IGTV dan klik Klik pada tanda "..." di layar atau tahan video selama beberapa detik lalu pilih "Salin tautan"

  • Langkah 3: Buka SnapInsta di browser web dan pilih "Download IGTV"

  • Langkah 4: Rekatkan tautan video IGTV yang disalin ke dalam kotak dan pilih “Download”

  • Langkah 5: Kemudian Anda memilih “Download Video” untuk mengunduh video dan tunggu beberapa detik untuk download video Instagram ke perangkat Anda.

Saat ini, selain situs online, SnapInsta juga memiliki versi APK untuk diunduh agar nyaman digunakan.

Akhir

Artikel tersebut secara khusus menyebutkan cara mengunduh Instagram Reels serta jenis video lainnya di Instagram dengan dukungan SnapInsta. Kami telah membahas metode yang paling populer. Lakukan dan beri tahu kami hasilnya. Semoga berhasil.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar