5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Rekomendasi Aplikasi VPN Terbaik Indonesia

Aplikasi VPN Terbaik
Ditemukan 18+ (delapan belas) lebih aplikasi VPN terbaik untuk membuka situs yang terblokir internet positif. Apa saja? Berikut daftarnya.

VPN singakatan dari Virtual Private Network sangat berguna untuk mengkases situs website yang diblokir pemerintah dan juga internet positif. Dari sekian banyak aplikasi VPN di android pasti membuat anda bingung untuk memilih. Berikut daftar aplikasi VPN terbaik:
  1. Turbo VPN - Anti Internet Positif.
  2. Aplikasi VPN Terbaik
    Anda dapat mengunakan aplikasi Turbo VPN untuk mengakses situs atau website yang diblokir pemerintah atau internet positif dengan mudah.
  3. SuperVPN Free VPN Client - Anti Fup Indihome.
  4. Aplikasi VPN Terbaik Anti Fup Indihome
    Jika anda pengguna indihome, maka anda bisa menggunakan SuperVPN, sebab dengan menggunakan aplikasi VPN ini, anda bisa mengatasi FUP dari indihome.
  5. TunnelBear VPN - Anti Lag Game Online.
  6. Aplikasi VPN Terbaik Anti Lag Game Online
    Khusus untuk bermain game online, anda bisa menggunakan TunnelBear VPN untuk mendapatkan pengalaman bermain game online tanpa lag.
  7. ProtonVPN - Free Acces Adult Content.
  8. Aplikasi VPN Terbaik Free Acces Adult Content
    Buat anda penjelajah situ 18+ maka anda bisa menggunakan ProtonVPN, dengan menggunakan aplikasi ProtonVPN, anda dapat dengan bebas mengunjugi situ yang diblokir pemerintah.
  9. Cloudflare 1.1.1.1 - Anti Lemot.
  10. Aplikasi VPN Terbaik Anti Lemot
    Punya masalah kecepatan internet yang sering lemot? Anda wajib mencoba pakai Cloudflare 1.1.1.1, sebab aplikasi ini dapat membantu mengatasi internet anda yang lemot.
  11. NordVPN - Free Premium Account.
  12. Aplikasi VPN Terbaik Free Premium Account
    Kapan lagi bisa menggunakan VPN yang gratis akun premium? Nah, anda bisa menggunakan NordVPN sebagai pilihan, dan dapatkan fitur-fitur premium didalamnya.
  13. Thunder VPN - Anti Virus.
  14. Aplikasi VPN Terbaik Anti Virus
    Takut hp android anda tekena virus ketika berjelajah online? Anda wajib menggunakan Thunder VPN, untuk menjamin kemanan jelajah internet anda dari berbagai Virus.
  15. SaferVPN - Penghemat Data Internet.
  16. Aplikasi VPN Terbaik Penghemat Data Internet
    Paket data internet yang menipis bukan halangan lagi, anda bisa menggunaan aplikasi SaferVPN untuk membantu menghemat data internet ketika browsing, streaming, maupun download.
  17. Windscribe - Anti Lacak.
  18. Aplikasi VPN Terbaik Anti Lacak
    Sedang mencoba untuk melakaukan kegiatan ilegal di internet, maka anda wajib menggunalkan aplikasi VPN Windscribe, untuk menjamin identitas anda di internet tidak terlacak
  19. ExpressVPN - Speed Unlimited.
  20. Aplikasi VPN Terbaik Speed Unlimited
    Ada juga nih, aplikasi bernama ExpressVPN yang sangat baik hati, kenapa? sebeb aplikasi ini memanjakan penggunanya dalam menggunakan VPN dengan Speed Unlimited.
  21. VPNBook - Anti Sensor.
  22. Aplikasi VPN Terbaik Anti Sensor
    Sensor mungkin disini dimaksudkan diblokir, anda dapat membuka berbagai situs yang diblokir dengan mudah menggunakan aplikasi VPNBook, selain itu anda dijamin keamanan identitas, sebab aplikasi ini menggunakan lokasi random.
  23. Spotflux - Gratis dan Bebas Blokir.
  24. Kapaan lagi bisa menggunakan VPN gratisan dengan kulaitas Premium, Spotflux VPN, merupakan aplikasi VPN gratis yang memberikan fitur premium didalamnya.
  25. PrivateVPN - Ads Blocking.
  26. Muak dengana danya iklan didalam website? Anda dapat menggunakan Private VPN untuk mengatasi ADS yang sering muncul tiba-tiba ketika lagi streaming, download, dll.
  27. Speedify - Untuk Membuka Situs Diblokir.
  28. Situs diblokir bukan masalah lagi, anda bisa menggunakan Speedify sebagai solusi untuk membuka situs diblokir dengan mudah, aman, dan gratis untuk digunakan.
  29. CyberGhost - Cepat dan Aman.
  30. Seperti namanya ghost atau hantu, anda dapat menggunakan aplikasi VPN CyberGhost sebagai pilihan untuk mendapatkan pengalaman streaming, download dan juga browsing yang cepat dan aman.
Bagaimana? apakah daftar aplikasi vpn terbaik ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar