5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Keluar dari Grup WA Tanpa Diketahui Anggota

Cara Keluar dari Grup WhatsApp Tanpa Diketahui
Ditemukan cara untuk keluar dari group whatsapp tanpa diketahui oleh orang lain, sudah di tes dan berhasil. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Group whatsapp adalah salah satu tempat di mana kumpulnya banyak orang di satu tempat. Namun kehadiran group whatsapp ini kadang tidak lah baik, saking banyaknya pesan masuk di group tersebut, membuat anda menjadi terganggu.

Lebih parahnya lagi, anda merasa tidak enak hati jika tiba-tiba keluar dari group whatsapp tersebut. Maka dari itu, mungkin anda berpikir, bagaimana cara keluar dari group whatsapp tanpa diketahui?

Anda tahu tidak? jika sekarang anda bisa melihat ulang pesan whatsapp yang sudah dihapus, anda bisa mengikuti tutorialnya berikut cara melihat chat whatsapp yang sudah dihapus.

Memang ada cara yang benar-benar berhasil untuk keluar dari group whatsapp tanpa diketahui. Namun lumayan rumit, anda memerlukan nomor hp baru sebagai alat untuk keluar dari group whatsapp tanpa diketahui.

Anda harus teliti dan pahami secara seksama, agar anda tahu maksud dan tujuannya, supaya anda tidak bingung nantinya. Berikut cara keluar dari group whatsapp tanpa diketahui:
  1. Siapkan nomor hp baru yang belum pernah buat daftar whatsapp.
  2. Setelah itu buka aplikasi whatsapp.
  3. Tap titik tiga pojok kanan atas dan tap setelan.
  4. Kemudian tap lagi di bagian akun, setelah itu pilih ganti nomor.
  5. Masukkan nomor wa lama, dan juga nomor pengganti.
  6. Setelah itu silahkan anda verifikasi kode.
  7. Jika sudah tap selesai.
  8. Sekarang anda buka menu pengaturan.
  9. Cari menu pengaturan aplikasi.
  10. Kemudian temukan aplikasi whatsapp.
  11. Jika sudah, hapus data dan hapus cache.
  12. Tunggu 30-45 menit.
  13. Jika sudah, buka aplikasi whatsapp.
  14. Kemudian masukkan nomor lama anda.
  15. Setelah itu lakukan verifikasi kode.
  16. Selesai.
  17. Sekarang anda sudah keluar dari group tanpa diketahui.
Ketika anda masuk ke whatsapp, maka anda seperti pertama kali menggunakan whatsapp, yaitu dalam posisi riwayat obrolan bersih tanpa ada obrolan group, maupun pribadi.

Bagaimana? apakah cara keluar dari grup whatsapp tanpa diketahui ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar