5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Menyadap WA Menggunakan Nomor hp, Email

Cara Menyadap Whatsapp Menggunakan Nomor hp atau Email
Ditemukan 13 (tiga belas) langkah cara untuk menyadap whatsapp menggunakan nomor hp atau email. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Membahas cara menyadap akun whatsapp memang tidak akan ada habisnya, sebab ada seribu cara untuk melakukan penyadapan akun whatsapp. Namun ada seribu risiko juga yang harus siap anda rasakan.

Tidak ada yang tidak mungkin menyadap whatsapp menggunakan email, apalagi menyadap whatsapp menggunakan nomor hp. Anda bisa melakukan sendiri, bahkan cukup menggunakan ponsel saja.

Terdapat dua opsi atau pilihan yang bisa anda gunakan untuk menyadap whatsapp, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Berikut cara menyadap whatsapp menggunakan nomor hp atau email:
  1. Pinjam hp milik korban dengan alasan yang meyakinkan.
  2. Jika sudah buka hp milik anda.
  3. Buka play store dan download aplikasi clone app.
  4. Setelah itu, anda cloning aplikasi whatsapp yang anda miliki.
  5. Jika sudah buka aplikasi whatsapp cloning tersebut.
  6. Maka anda disuruh login ke whatsapp.
  7. Masukkan nomor hp milik korban.
  8. Kemudian masukkan kode verifikasi dari pesan masuk hp milik korban.
  9. Jika sudah, maka akun whatsapp korban telah di ambil alih oleh anda.
  10. Sebisa mungkin anda membuka akun whatsapp clone di jam-ham malam.
  11. Bisa dikatakan di jam dimana korban tidak membuka whatsapp.
  12. Hal ini untuk menghindari auto logout atau keluar pada whatsapp.
  13. Selesai.
Cara tersebut sangat rawan ketahuan oleh korban, apalagi jika antara anda dan korban dalam waktu bersamaan sama-sama sedang membuka whatsapp. Alhasil salah satu dari akun korban yang ada di tangan anda, dan akun yang ada di hp korban bisa otomatis keluar atau logout.

Jadi sangat disarankan, anda untuk membuka whatsapp nya ketika jam dimana dia sedang tidur, atau sedang tidak memainkan whatsapp.

Untuk sejauh ini banyak orang yang mencobanya dan berhasil, namun itu, apapun risikonya anda harus siap untuk menanggungnya.

Bagaimana? apakah cara menyadap whatsapp menggunakan nomor hp atau email ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar