5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui

Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Diketahui
Ditemukan (2) cara untuk melihat status whatsapp tanpa diketahui oleh pembuat status (stalker story wa). Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

Fitur unggulan dari whatsapp adalah anda bisa melihat story atau status yang dibuat orang lain. Tapi terkadang rasa gengsi atau tidak ingin orang yang buat status tahu kalau anda telah melihatnya. Maka anda bisa menggunakan cara melihat status whatsapp tanpa diketahui.

Biasanya karena kepo tapi juga gengsi + malu jika anda ketahuan mengintip status wa, apalagi melihat status wa atasan, saingan, atau calon gebetan. Oleh sebab itu anda ingin secara diam-diam melihat status whatsapp tanpa diketahui.

Terdapat 2 (dua) cara yang bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah ini, yang pertama dengan mematikan fitur laporan baca (read receipts) dan memanfaatkan file manager hp. Berikut cara melihat status whatsapp tanpa diketahui:
  1. Pertama, buka hp anda.
  2. Setelah itu buka file manajer hp.
  3. Masuk ke penyimpanan internal.
  4. Jika sudah cari folder bernama "WhatsApp".
  5. Setelah itu tap di folder Media.
  6. Jika sudah, aktifkan pengaturan tampilkan file tersembunyi.
  7. Maka akan muncul 1 (satu) folder bernama .Statuses.
  8. Kemudian tap folder .Statuses tersebut.
  9. Maka anda akan melihat semua status yang ada di WA.
  10. Namun anda hanya bisa melihat status story wa berupa gambar dan video.
  11. Untuk status story wa berupa teks, tidak bisa.
  12. Selesai.
Dengan menggunakan cara tersebut, maka anda bisa melihat status whatsapp tanpa diketahui oleh orang pembuat status. Namun seperti yang sudah di tulis diatas, bahwa kelemahanya anda tidak bisa melihat status wa berupa teks, melainkan hanya status berupa gambar atau video saja.

Mungkin anda tertarik untuk mengetahui cara untuk menyembunyikan status online whatsapp, agar anda tidak diketahui sedang online di whatsapp, anda bisa mengikuti tutorialnya cara menyembunyikan status online whatsapp.

Tenang, jika anda ingin kekeh tetap ingin melihat status whatsapp tanpa diketahui berupa teks. Anda bisa menggunakan cara kedua ini. Berikut cara alternatif melihat status whatsapp tanpa diketahui:
  1. Buka ponsel android anda.
  2. Jika sudah, buka aplikasi whatsapp.
  3. Tap titik tiga pojok kanan atas dan tap setelan.
  4. Kemudian tap pada menu Privasi.
  5. Sekarang anda cukup nonaktifkan pada fitur laporan baca atau read receipts.
  6. Selesai.
Untuk cara kedua ini, anda bisa melihat semua status whatsapp tanpa diketahui termasuk status teks, foto, dan video. Anda sangat disarankan untuk menggunakan cara yang kedua ini, karena lebih banyak memiliki kelebihan.

Bagaimana? apakah cara melihat status whatsapp tanpa diketahui ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar