5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp Terhapus

Cara Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Terhapus
Ditemukan 10 langkah cara untuk mengembalikan pesan whatsapp yang terhapus, sudah dicoba dan berhasil. Bagaimana caranya? Berikut penjelasannya.

anda dapat dengan mudah mengembalikan pesan whatsapp yang terhapus, termasuk pesan obrolan pribadi, group beserta file foto, video dan dokumen lain. Namun dalam kasus ini ada syarat mutlak atau wajib yang harus anda jalankan.

Syarat tersebut yaitu anda harus menggunakan aplikasi pihak ketiga, jadi tidak ada cara langsung yang dapat dilakukan di dalam aplikasi whatsapp, melainkan harus mengikut sertakan aplikasi lain untuk membantu mengembalikan pesan whatsapp yang terhapus.

Aplikasi tersebut adalah Recent Notifications yang dapat anda unduh dan pasang melalui google playstore.
Penjelasan singkat mengenai aplikasi ini yaitu, Recent Notifications berguna untuk menyimpan semua notifikasi yang masih di hp anda, termasuk pesan whatsapp. Meskipun ada pesan whatsapp yang telah di hapus, akan tetap tersimpan di aplikasi Recent Notifications.

Dengan begitu anda dapat membaca ulang atau mengembalikan ulang pesan whatsapp yang telah terhapus. Berikut cara mengembalikan pesan whatsapp yang terhapus:
  1. Buka ponsel anda.
  2. Setelah itu masuk ke aplikasi google play store.
  3. Pada bilang pencarian ketik "Recent Notifications".
  4. Jika sudah, unduh dan instal aplikasi tersebut.
  5. Sekarang buka aplikasi Recent Notifications.
  6. Berikan semua izin yang dibutuhkan aplikasi.
  7. Sekarang, semua notifikasi yang masuk di hp anda akan tersimpan di aplikasi tersebut.
  8. Termasuk notifikasi whatsapp.
  9. Meskipun pesan whatsapp terhapus, anda tetap dapat mengembalikan ulang.
  10. Selesai.
Apakah semua notifikasi akan masuk ke aplikasi ini? dapat dikatakan iya, sebab semua notifikasi yang masuk di hp anda, otomatis akan terekam pada aplikasi Recent Notifications. Termasuk notifikasi sms, telepon, dan semua notifikasi aplikasi di hp anda.

Bagaimana? apakah cara mengembalikan pesan whatsapp yang terhapus ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar