5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Menghilangkan Notifikasi WhatsApp Web

Menghilangkan Notifikasi WhatsApp Web
Ditemukan cara untuk menghilangkan notifikasi whatsapp web agar saat menyadap whatsapp tidak ketahuan. Bagaimana caraya? Berikut penjelasannya.

Notifikasi whatsapp web muncul di panel notifikasi status bar pada hp anda ketika akun whatsapp login atau sedang masuk di web.whatsapp.com.

Tutorial ini bisa membantu anda yang sedang menyadap whatsapp milik orang lain biar tidak ketahuan, yaitu dengan menonaktifkan notifikasi whatsapp web. Sebab dari banyak kasus ketahuan akun whatsapp sedang disadap dikarenakan munculnya notifikasi whatsapp web.

Tentunya whatsapp memberikan fitur notifikasi whatsapp web untuk mengingatkan pengguna bahwa sedang login di web.whatsapp.com, dengan tujuan minimalisir lupa logout atau keluar dari whatsapp web. Berikut cara menghilangkan notifikasi whatsapp web:
  1. Pertama buka pengaturan hp anda.
  2. Setelah itu cari menu aplikasi, app, atau sejenisnya.
  3. Cari dan temukan aplikasi whatsapp, lalu buka.
  4. Sekarang anda buka pada menu notifikasi.
  5. Kemudaian nonaktifkan notifikasi lain.
  6. Maka notifikasi whatsapp web tidak akan muncul lagi.
  7. Selesai.
Sebagai pilihan kedua dengan cara yang sangat sederhana, anda bisa menonaktifkan langsung notifikasi whatsapp web melalui panel status bar. Berikut alternatif nonaktifkan notifikasi whatsapp web:
  1. Tekan dan tahan notifikasi whatsapp web sedang aktif.
  2. Maka akan muncul opsi notifikasi.
  3. Tap tombol nonaktifkan notifikasi.
  4. Selesai.
Cara tersebut bisa anda lakukan ketika di panel status bar notifikasi sedang muncul notifikasi whatsapp web. Dengan begitu anda bisa dengan mudah nonaktifkan notifikasi whatsapp web.

Bagaimana? apa cara menghilangkan notifikasi whatsapp web ini membantu anda? Jika iya, jangan lupa bagikan ke teman-teman anda, dan jangan lupa gunakan cara ini dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar