5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Mengubah Warna WhatsApp Tanpa Aplikasi (No Root))

Cara Mengubah Warna WhatsApp Tanpa Aplikasi
Setelah sebelumnya telah terbit artikel mengenai cara merubah tema whatsapp, sekarang terbit lagi artikel cara mengubah warna whatsapp tanpa aplikasi. Dimana kedua cara tersebut sama-sama merubah tampilan whatsapp.

Mungkin anda belum tahu, kalau whatsapp saat ini pengguna bisa mengubah warna whatsapp tanpa membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketika.

Fitur merubah whatsapp pada whatsapp sebenarnya sudah lama ada di whatsapp, tapi masih jarang orang yang tahu. Berikut cara merubah warna whatsapp tanpa aplikasi:
  1. Buka hp android anda.
  2. Setelah itu buka aplikasi whatsapp anda.
  3. Perhatikan pojok kanan atas, tap pada titik tiga tersebut.
  4. Kemudian tap lagi bagian setelan.
  5. Jika sudah, tap pada bagian chat.
  6. Maka disitu akan muncul pilihan tema.
  7. Tap di bagian tema dan pilih salah satu gelap atau terang.
  8. Selesai.
Jika anda memilih warna gelap, maka whatsapp anda akan berubah menjadi whatsapp dark mode (mode gelap), dan jika anda memilih warna terang, maka whatsapp anda akan berubah menjadi whatsapp default atau tampilan warna whatsapp bawaan.

Cara merubah warna whatsapp tersebut cukup membantu anda, ketika anda merasa bosan dengan tampilan whatsapp putih hijau. Dengan menggati warna whatsapp, maka anda akan melihat tampilan whatsapp yang sedikit berbeda dari biasanya.

Bagaimana? apakah cara merubah warna whatsapp tanpa aplikasi ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar