5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Keluar Dari WhatsApp (Aplikasi dan WhatsApp Web)

Cara Keluar Dari WhatsApp
WhatsApp adalah platform chat yang tersedia di android, iphone, bahkan di laptop atau komputer. Karena saking banyaknya tempat yang bisa digunakan untuk login whatsapp, pasti anda sering lupa atau tidak tahu cara keluar dari whatsapp.

Tapi memang di aplikasi whatsapp android dan iPhone tidak ada fitur logout di aplikasinya, namun ada cara untuk mengakalinya, termasuk di whatsapp web.

Untuk cara pertama, dikhususnya untuk anda yang ingin keluar dari whatsapp di android atau iPhone, meskipun berbeda OS, tapi untuk cara keluar dari whatsapp memiliki cara yang sama. Berikut cara keluar dari whatsapp:
  1. Buka ponsel anda.
  2. Masuk ke pengaturan hp anda.
  3. Setelah itu cari menu aplikasi.
  4. Kemudian cari dan temukan aplikasi whatsapp.
  5. Setelah itu tap bagian penyimpanan.
  6. Sekarang pilih hapus data dan tap oke.
  7. Selesai.
  8. Sekarang whatsapp di hp anda sudah keluar.
Kenapa harus mengahapus data aplikasi whatsapp? sebab di aplikasi whatsapp tidak ada fitur keluar atau logour akun. Oleh sebab itu anda harus mengahpus data agar akun whatsapp di hp anda bisa keluar atau logout.

Jika anda tertarik untuk mencoba menggati tema whatsapp agar terlihat lebih keren, maka anda bisa mengikuti turorial cara merubah tema whatsapp.

Bagaimana jika anda login di whatsapp web? Bagaimana cara keluaranya. Untuk anda yang login di whatsapp web anda bisa tenang, sebab di whatsapp web ada menu pilihan untuk logout. Berikut cara keluar dari whatsapp web:
  1. Buka laptop atau komputer tempat anda masuk whatsapp.
  2. Buka browser dan masuk ke situs web.whatsapp.com.
  3. Jika sudah, maka anda akan melihat akun whatsapp anda.
  4. Klik di bagian ikon titik tiga horizontal.
  5. Setelah itu klik pilihan logout atau keluar.
  6. Selesai.
Cukup mudah untuk cara yang kedua ini, tapi jika kasus anda sedang login di whatsapp web dan posisi laptop atau komputer tempat anda login di whatsapp berada di lain tempat, maka anda bisa menggunakan cara yang ketiga ini.

Untuk cara ketiga khusus bagi anda yang lupa mengeluarkan akun whatsapp di laptop atau komputer, dan cara ini anda cukup menggunakan ponsel anda untuk mengeluarkannya. Berikut cara keluar dari whatsapp web jarak jauh:
  1. Buka ponsel anda.
  2. Setelah itu buka aplikasi whatsapp.
  3. Kemudia tap titik tiga pojok kanan atas.
  4. Maka akan muncul beberapa pilihan, tap bagian whatsapp web.
  5. Sekarang anda akan melihat akun whatsapp anda sedang login di whatsapp web.
  6. Anda cukup tap tulisan tersebut dan pilih keluar atau logout.
  7. Selesai.
WhatsApp selalu mementingkan privasi penggunanya, sehingga pengamanan akun jadi prioritas nomor pertama, oleh sebab itu anda jangan khawartir jika akun whatsapp anda lupa logout atau keluar saar login di tempat lain.

Perlu anda ketahui juga, whatsapp juga hanya bisa digunakan di satu perangkat saja kecuali jika login di whatsapp web. Namun itu semua bisa di atasi dengan cara anda sering-sering lah mengecek pada pengaturan whatsapp web di aplikasi whatsapp hp anda.

Bagaimana? apakah cara keluar dari whatsapp ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar