5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Melihat Log Panggilan WA yang Sudah di Hapus

Cara Melihat Log Panggilan WhatsApp yang Dihapus
Aplikasi whatsapp tidak hanya bisa digunakan sebagai media ngobrol secara tulisan saja, namun juga bisa digunakan untuk ngobrol secara lisan, yaitu dengan melaukan panggilan suara atau bahkan bisa juga panggilan video (video call).

Pada umumnya semua panggilan yang masuk dan keluar di aplikasi whatsapp akan terlihat pada bagian log panggilan. Namun jika anda adalah seorang berjiwa kepo dan rasa ingin tahu atau sedang memata-matai seseorang, maka sangat disayangkan sekali jika log panggilan whatsapp tersebut telah dihapus.

Mungkin anda tertarik untuk membaca cara untuk mengatasi whatsapp yang diblokir sementara, untuk dijadikan sebagai pengaman, jika suatu saat anda mengalaminya. Anda bisa membaca tutorialnya cara mengatasi whatsapp diblokir sementara.

Dengan dihapusnya log panggilan whatsapp, maka anda tidak bisa melihat kapan dan dari siapa saja panggilan masuk dan juga panggilan keluar.

Tapi tenang, kini telah ditemukan cara yang sangat ampuh untuk melihat log panggilan whatsapp yang dihapus. Yaitu dengan menemukan jejak panggilan di riwayat obrolan. Berikut cara melihat log panggilan whatsapp yang dihapus:
  1. Buka smartphone anda.
  2. Setelah itu buka aplikasi whatsapp.
  3. Maka anda akan melihat daftar riwayat obrolan.
  4. Sekarang anda harus cek satu per satu setiap obrolan tersebut.
  5. Jika anda menemukan tulisan panggilan suara tak terjawab bla bla bla.
  6. Maka itu adalah salah satu log panggilan whatsapp yang di hapus.
  7. Mesikipun di log panggilan whatsapp sudah dihapus, tapi diriwayat obrolan akan tetap ada.
  8. Selesai.
Cara tersebut hanya berfungsi ketika ada orang lain yang melakukan panggilan dan tidak terjawab, untuk panggilan masuk dan dijawab maka tidak masuk di riwayat obrolan. Berlaku juga untuk panggilan keluar namun tidak di jawab.

Bagaimana? apakah cara melihat log panggilan whatsapp yang dihapus ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar