5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Mengatasi WhatsApp di Blokir Sementara

Cara Mengatasi WhatsApp Diblokir Sementara
WhatsApp saat lebih tegar terhadap pelanggar kebijakan dan ketentuan whatsapp. Dengan memberikan pelanggar peringatan whatsapp diblokir sementara. Apakah anda juga mengalami hal tersebut?

Setiap permasalahan pasti ada solusi, begitu juga dengan pelanggaran. Setiap seseorang melakukan pelanggaran pasti akan mendapat kosekuensinya. Termasuk juga anda yang melanggar kebijkan dan ketentuan whatsapp.

Mungkin anda tertarik untuk mengetahui cara untuk menghapus akun whatsapp secara permanen dan sementar, anda bisa mengikuti tutorialnya melalui cara menghapus akun whatsapp.

WhatsApp akhir-akhir ini melaukan sweeping terhadap pengguna whatsapp unofficial atau penngguna whatsapp yang tidak resmi, yaitu menggunakan aplikasi whatsapp tidak resmi. WhatsApp memberikan peringatan kepada pengguna tersebut dengan cara memblokir semantara akun whatsappnya.

Tidak hanya itu saja masih ada pelanggaran-pelanggaran lain yang bisa menyebabkan anda di beri peringnatan whatsapp diblokir sementara. Berikut penyebab akun whatsapp diblokir sementara:
  1. Mengirim pesan SPAM.
  2. Login di banyak perangkat dalam waktu bersamaan.
  3. Melakukan login terus menerus.
  4. Nomor kontak anda di laporkan oleh orang lain.
  5. Membuat group dengan isi koneten pornografi.
  6. Membuat group dan menambahkan kontak secara masal.
  7. Menggunakan whatsapp untuk keperluan ilegal.
  8. Menggunakan whatsapp unofficial (tidak resmi).
  9. Memanfaat bot untuk kirim pesan masal.
  10. Login akun whatsapp di program ilegal.
Jika akun whatsapp anda diblokir sementara terdapat kemungkinan anda melakukan salah satu pelanggaran yang telah disebutkan diatas. Oleh sebab itu, sebaiknya anda hindari semua hal penyebab akun whatsapp diblokir sementara, agar akun whatsapp anda tetap aman.

Sekarang bagaimana cara mengatasi whatsapp diblokir sementara? Pada dasarnya tidak ada cara mengatasi whatsapp diblokir sementara, namun ada beberapa tips agar akun whatsapp tidak diblokir sementara. Berikut cara mengatasi whatsapp diblokir sementara:
  1. Gunakan aplikasi whatsapp resmi.
  2. Jangan melanggar kebijakan dan ketentuan whatsapp.
  3. Tunggu hingga waktu pemblokiran selesai.
  4. Sebisa mengkin jangan menggunakan bot whatsapp ilegal.
  5. Hindari spam login karena tidak mendapat kode OTP.
  6. Lakukan aktivitas di whatsapp secara normal.
  7. Jauhi dan jangan bergabung group 18+ whatsapp.
  8. Jangan mengunakan aplikasi whatsapp mod.
  9. Gunakan whatsapp di hp yang tidak di root.
  10. Jangan login terlalu banyak whatsapp web dalam waktu bersamaan.
  11. Mendaftar akun whatsapp dengan nomor baru.
Masih banyak kemungkinan-kemungkinan lain yang menyebabkan akun whatsapp anda diblokir sementara. Pastikan anda tetap mengikuti kebijakan dan ketentuan whatsapp.

Bagaimana? apakah cara mengatasi whatsapp diblokir sementara ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar