5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Menghapus Akun WA Permanen / Sementara

Cara Menghapus Akun WhatsApp
WhatsApp memberikan kekuasaan terhadap akun pengguna, termasuk masalah penghapusan akun whatsapp. Pengguna atau anda bisa menghapus akun whatsapp secara mendiri melalui hp, bahkan tanpa syarat dana ketentuan apapaun.

Terdapat tiga metode yang bisa anda gunakan, yang pertama menghapus akun whatsapp secara permanen, kedua menghapus akun whatsapp sementara, dan yang ketika menghapus akun whatsapp dengan ganti nomor.

Untuk yang pertama menghapus akun whatsapp permanen, dengan ini maka semua riwayat pesan, group, dan semua isi whatsapp anda akan terhapus secara permanen. Berikut cara menghapus akun whatsapp permanen:
  1. Buka ponsel android atau iPhone anda.
  2. Setelah itu buka aplikasi whatsapp.
  3. Kemudian tap titik tiga pojok kanan atas.
  4. Tap lagi dibagian setelan.
  5. Jika sudah sekarang tap bagian akun.
  6. Maka akun muncul beberapa pilihan, anda cukup tap hapus akun saya.
  7. Setelah itu masukkan nomor hp anda.
  8. Kemudian tap Hapus akun saya (tombol berwarna merah).
  9. Selesai.
Namun sebagai opsi kedua atau cara kedua, anda bisa memanfaatkan fitur ganti nomor sebagai alternatif untuk menghapus akun whatsapp. Bergini penjelasnnya, jadi ketika anda mengganti nomor whatsapp, otomatis jika ada seseorang yang mengirim pesan di nomor yang sebelumnya tidak akan masuk.

Mungkin anda tertarik untuk mencoba cara untuk merubah warna whatsapp, anda dapat mengikuti tutorial berikut cara merubah tema whatsapp.

Dalam artian, orang lain tidak akan memiliki akses mengirim pesan kepada anda, tapi anda tidak akan kehilangan semua data yang ada di akun whatsapp sebelumnya. Berikut cara menghapus akun whatsapp dengan ganti nomor:
  1. Buka hp andorid atau iPhone anda.
  2. Setelah itu buka aplikasi whatsapp.
  3. Kemudian tap titik tiga pojok kanan atas.
  4. Tap lagi dibagian setelan.
  5. Jika sudah sekarang tap bagian akun.
  6. Tap pada menu ketiga yaitu ganti nomor.
  7. Setelah itu tap lanjut.
  8. Sekarang anda akan diminta memasukkan nomor yang dan nomor baru,
  9. Jika sudah klik lanjut dan verivikasi kode.
  10. Selesai.
Untuk cara kedua ini sangat disarankan jika anda ingin menghapus akun whatsapp, namun masih sayang dengan isi data-data yang ada didalamnya.

Cara yang ketiga, cara ini bisa dikatakan cara untuk vakum sementara atau berhenti sementara dalam penggunaan akun whatsapp, sehingga orang lain tidak bisa menghubungi anda, dan anda tetap bisa mengembalikan akun seperti sedia kala.

Anda tidak perlu repor-repot masuk kesana kemari, karena cara ini cukup mudah dan simpel, bahkan cukup menggunakan ponsel saja. Beirkut cara menghapus akun whatsapp sementara:
  1. Buka ponsel android atau iPhone anda.
  2. Setelah itu masuk ke pengaturan atau setelan.
  3. Jika sudah, cari menu aplikasi.
  4. Sekarang cari dan temukan aplikasi whatsapp.
  5. Kemudian buka dan pilih copot pemasangan atau uninstal.
  6. Tunggu hingga proses uninstal selesai.
  7. Selesai.
  8. Sekarang akan sudah tidak memiliki akun whatsapp untuk sementara.
Cukup menarik untuk cara yang ketiga ini, bisa di gunakan ketika anda ingin sementara menghilang dari whatsapp, dan cara ini cukup berjalan dengan baik. Daripada kehilangan akun permanen lebih baik hapus saja aplikasinya, toh sama-sama ga bisa dihubungi lagi.

Bagaimana? apakah cara menghapus akun whatsapp ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar