5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Mengetahui WA sedang di Sadap atau Tidak

Cara Mengetahui WhatsApp Disadap atau Tidak
Hampir semua orang saat ini memiliki whatsapp termasuk teman, saudara, keluarga, bahkan pasangan atau pacar. Maka tidak bisa dipungkiri jika salah satu dari mereka bisa saj melakukan penyadapan akun whatsapp anda.

Alasan untuk melakukan penyadapan biasanya cukup simpel, biasanya mereka kepo atau ingin tahu aktivitas anda di whatsapp. Salah satunya mungkin dia takut jika anda sedang selingkuh.

Dengan menyadap akun whatsapp milik orang lain maka bisa melihat semua aktivitas di whatsapp. Termasuk riawayat chat, story, bahkan panggilan sekalipun.

Oleh sebab itu, anda perlu tahu dan mengetahui akun whatsapp anda sedang disadap atau tidak. Untuk caranya cukup mudah, anda hanya butuh ponsel saja. Berikut cara mengetahui whatsapp disadap atau tidak:
  1. Buka ponsel android atau iPhone anda.
  2. Setelah itu buka aplikasi whatsapp.
  3. Jika sudah, tap titik tiga pojok kanan atas.
  4. Sekarang pilih dan tap pada menu WhatsApp Web.
  5. Jika ketika anda pencet menu whatsapp web langsung masuk ke layar barcode, berarti whatsapp anda sedang tidak disadap.
  6. Namun jika munculnya riwayat sedang login, maka akun whatsapp anda sedang disadap.
  7. Sekarang anda cukup tap keluarkan dari semua perangkat.
  8. Maka orang yang sadap whatsapp anda otomatis logout atau keluar.
  9. Selesai.
Perlu anda ketahui, biasanya akun whatsapp yang disadap melakukan login dengan scan barcode whatsapp web. Jadi anda diharapkan untuk sering cek di menu whatsapp web untuk mengetahui apakan whatsapp anda sedang di sadap atau tidak.

Sebelumnya telah terbit artikel mengenai cara keluar dari whatsapp, dimana artikel tersebut juga menjelaskan ketika anda lupa melakukan logout atau keluar dari whatsapp di laptop atau komputer, atau bisa dikatakan cara mengeluarkan whatsapp dari jarak jauh.

Bagaimana? apakah cara mengetahui whatsapp disadap atau tidak ini membantu anda? jika iya, jangan lupa untuk bagikan ke teman-teman anda dan gunakan cara tersebut dengan bijak.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar