5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Rasakan Keseruannya! Rekomendasi Game Pc Offline Yang Tidak Membutuhkan Spesifikasi Tinggi

Rasakan Keseruannya! Rekomendasi Game Pc Offline Yang Tidak Membutuhkan Spesifikasi Tinggi. Masa pandemi saat ini membuat orang semakin merasa bosan dirumah tanpa aktivitas. Cara mengalihkan kebosanan melalui menghibur diri dengan bermain game, baik online maupun offline. Karena game dapat dipercaya menghibur dikala sedih, galau, bahkan pada saat merasa bosan.

Kegiatan bermain dengan komputer ataupun hp sama aja yang penting dapat menghilangkan suntuk ataupun hanya sekedar mengisi waktu luang. Tidak ada cara lagi selain dengan bermain kecuali memppnyai aktivitas yang sangat padat. Seseorang yang sedang sibuk dengan aktivitasnya saja masih membutuhkan hiburan. Intip juga yuk perkembangan dari situs sicbo online yang seru ini ya.

Game yang dimainkan pada PC membutuhkan spesifikasi atau syarat agar bisa mendapatkan permainan menarik. Karena tidak semua permainan dapat digunakan pada PC yang masih spesifikasi teknisinya rendah. Tetapi jangan khawatir masih ada Rekomendasi Game Pc Offline yang dapat membantu Anda sebagai solusinya.

Berikut Ini Rekomendasi Game Pc Offline Yang Tidak Membutuhkan Spesifikasi Tinggi


Rekomendasi Game Pc Offline
Rekomendasi Game Pc Offline

Portal 2

Portal ini bisa dibilang permainan yang tidak membutuhkan teknisi tinggi dari PC, sehingga nyaman digunakan. Dalam permainannya ini ada misi untuk memecahkan sebuah puzzle dengan menggunakan aturan atau hukum fisika.  Komputer yang digunakan dalam bermain jenis ini tidak perlu memakan banyak ruang, hanya dibekali dengan RAM 1GB sudah dapat dimainkan. Perhatikan juga perkembangan dari sicbo online terpercaya yang seru dan unik ini ya.

Dark Souls

Game ini adalah termasuk dalam kategori dari RGP yang dikembangkan oleh Fromsoftware serta dalam ceritanya sangat menarik. Di anggap permainan yang sulit pada saat para pemainnya bermain, banyak karakter menarik dapat digunakan dalam menyelesaikan misi. Rekomendasi Game Pc Offline sangat menggugah para gamers¸karena hanya dengan RAM 2GB sudah dapat dimainkan.

Amnesia The Dark Descent

Amnesia the dark descent ini rekomendasi permainan yang tidak membutuhkan ruang komputer banyak. Hanya dengan RAM 2 Gb serta dukungan prosesor Inter Celeron sudah dapat dimainkan. Permainan ini dikenal tema horor yang ringan, sehingga bisa dimainkan oleh komputer dengan jenis PC apapun. Game ini mempunyai misi untuk menyelsaikan puzzle yang didalamnya mempunyai kesulitan serta berbagai hambatan berupa teror seram.

Dead Space

Permainan ini mempuyai tema survival yang pastinya sangat menantang dan seru pada saat dimainkan. Konsepnya yang menegangkan semakin membuat permainan ini menarik sebagai Rekomendasi Game Pc Offline. Dalam permainannya yang dihadapkan dengan alien berupa monster untuk menyerang kita berdasarkan tingkat kesulitannya. Apalagi tidak membutuhkan teknisi tinggi dalam komputer yang digunakan dalam permainan ini. Perhatikan juga artikel terkait download game android adult ini ya.

Itulah beberapa Rekomendasi Game Pc Offline yang dapat Anda coba sebagai referensi dan bisa juga untuk mengisi waktu luang serta dapat menghibur diri.








Related Posts

Related Posts

Posting Komentar