5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Simak! Beberapa Cara Flash Asus Z00rd Yang Perlu Anda Semua Ketahui

Simak! Beberapa Cara Flash Asus Z00rd Yang Perlu Anda Semua Ketahui! Sudah dipastikan, bahwa beberapa dari Anda pastinya mengalami gangguan maupun masalah terhadap ponsel Anda. Terutama ponsel yang katanya sering terkena masalah bermerek Asus Z00rd. Sebenarnya, semua ponsel mempunyai masalahnya sendiri tergantung pada pemakaiannya. Namun, sering kali ada hal yang tidak Anda pahami dalam gangguan ponsel.

Ini membuat para penggunanya merasa kebingungan tentang bagaimana cara untuk flashing ponsel yang mengalami masalah? Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena ada banyak cara yang dapat Anda pakai untuk mengatasi masalah ini. Beberapa cara flashing ponsel Asus z00rd yang terkena masalah maupun error ini harus Anda pahami dengan baik untuk mengatasi semua masalah. Perhatikan juga artikel terkait cara flash asus Z00VD ini ya.

Cara Flash Asus Z00rd Yang Wajib Anda Ketahui


cara flash Asus Z00rd
cara flash Asus Z00rd


Unduh perangkat lunak sebagai cara flash Asus Z00rd

Cara pertama yang harus Anda lakukan adalah unduh perangkat lunak. Perangkat lunak ini menjadi cara flash Asus Z00rd. Anda dapat mengunduh perangkat lunak di jelajah internet. Perangkat lunak dapat Anda unduh untuk mengatasi semua masalah pada ponsel antara lain Driver USB Asus, Universal ADB Driver set up, dan juga driver ADB fastboot.

Buka aplikasi ADB fastboot

Setelah Anda mengunduh tiga software tersebut. Maka, Anda dapat membuka aplikasi ADB fastboot yang dapat Anda temukan di folder lokal disk c. Jika Anda tidak menemukan folder ADB di Lokal Disk C / Program File / Minimal ADB.  Maka, Anda dapat membuka di menu all program pada windows Anda. Pencarian untuk folder adalah dasar pengatasan masalah.

Cari Program Minimal And ADB Fastboot

Setelah Anda melakukan hal-hal tersebut. Maka, Anda dapat mengikuti langkah ketiga ini. Langkah ketiga yang akan kami bahas pada artikel ini adalah cari Program Minimal And ADB Fastboot. Setelah Anda menemukan program tersebut. Maka, Anda dapat menekan tombol yang terdapat di bagian kanan untuk buka properties.

Setelah itu, Anda dapat menemukan lokasi program dengan memilih opsi Open File Location. Langkah ini dapat memudahkan untuk pencarian file. Ini merupakan salah satu cara flash Asus Z00rd.

Copy Firmware dalam format zip

Setelah melakukan hal tersebut. Selanjutnya,  hal yang harus Anda lakukan adalah copy firmwaree dalam format zip yang sudah Anda unduh sebelumnya. Copy firmware menjadi salah satu cara flashing ponsel dengan merek Asus Z00rd.

Setelah itu, matikan ponsel Anda lebih dulu. Anda dapat masuk ke recovery mode. Berbeda dengan cara pertama. Kali ini Anda dapat memiliki opsi kedua yakni Aplly Update From ADB.Anda dapat mengikuti semua langkah atau opsi yang ada dengan baik untuk langkah yang sama selanjutnya.

Anda dapat menekan opsi tersebut lalu sambungkan ponsel Anda dengan pc yang telah memiliki tiga software yang sudah kami jelaskan di atas. Lalu, kembali ke folder minimal ADB fastboot dan tekan dan tahan tombol shift. Ini merupakan salah satu dari beberapa cara flash Asus Z00rd.

Kemudian, tekan kanan lalu pilih opsi OPEN COMMAND WINDOW HERE. Setelah Anda menyelesaikan hal tersebut. Maka, Anda harus melakukan wipe data. Sampai proses ini. Anda dinyatakan berhasil jika wipe data juga berhasil dilakukan. Hal ini menjadi cara flashyang cukup penting. Perhatikan juga artikel terkait langkah dan tutorial cepat cara flash ini ya.

Ini merupakan cara flash Asus Z00rd yang perlu Anda ketahui. Setelah Anda sampai ke tahap terakhir yang sudah kami bahas diatas. Maka, Anda sudah dipastikan akan mengerti dalam melakukan flashing pada ponsel yang memiliki masalah. Cukup flash saja sesuai dengan masalah yang ada pada ponsel sendiri.







Related Posts

Related Posts

Posting Komentar