5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Memodifikasi Game Android Tanpa Root Dijamin Ampuh!

Cara memodifikasi game android tanpa root dijamin ampuh! Sekarang ini memang permainan menjadi hal yang seru diperbincangkan. Terkadang dalam memainkan permainan memangsa sering banget ada gangguan. Tentunya dengan adanya gangguan ini sangat meresahkan bagi pengguna. Tetapi sekarang memang sudah ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menghindari gangguan. Apalagi kamu diperbolehkan untuk memodifikasi permainan yang ingin dimainkan. simak juga tentang situs judi online

Bukan hanya itu saja dalam memodifikasi ini kamu akan bebas root sehingga tak perlu khawatir. Tetapi dalam melakukan caranya memang harus melakukan beberapa perintah yang harus kamu lakukan. Bahkan biasanya kamu harus lakukan dari langkah yang paling pertama terlebih dahulu. Pastikan kamu melakukan beberapa caranya dengan benar karena hal ini berpengaruh kepada caranya. Dengan begitu hal ini memudahkan kamu dalam memainkan permainan. Bagaimana? Mau tahu?

cara memodifikasi game android tanpa root
cara memodifikasi game android tanpa root

Beberapa cara memodifikasi game android tanpa root

Biasanya cara memodifikasi game android tanpa root ini tidak akan mengubah semua isi permainan. Melainkan hanya merubah beberapa item saja yang ada di dalam permainan. Dalam hal ini agar tahu item apa saja yang ingin diubah maka kamu harus coba permainan terlebih dahulu. Perhatikan juga artikel menarik mengenai fitur flash Lenovo a2020a40

Kemudian kalau sudah tahu maka kamu bisa catat langsung seperti apa item yang mau diubah. Kemudian kamu tinggal melakukan saja cara yang dibutuhkan nantinya. Berikut langkahnya:

Unduh aplikasi guardian parallel space

Cara memodifikasi game android tanpa root yang pertama adalah unduh aplikasi guardian parallel space. Aplikasi bisa langsung kamu temukan saja melalui Google ya kalau kamu sudah menemukan maka bisa tinggal unduh saja. Kemudian tunggu sampai unduhan benar-benar selesai.

Buka Aplikasinya

Setelah itu nanti akan muncul tampilan dari aplikasi guardian. Kemudian pada bagian atas sebelah kanan akan ada tiga garis. Kemudian bisa tekan saja tiga garis itu nanti akan terlihat berbagai pilihan. Pilih saja menu downloads selanjutnya bisa pilih menu downloads.

Unduh Aplikasi Paralel Space

Cara memodifikasi game android tanpa root yaitu unduh aplikasi paralel space. Nantinya kamu bisa geser ke bagian bawah. Nanti akan ada banyak pilihan unduhan yang bisa kamu pilih. Biasanya setiap unduhan memiliki bobot penyimpanan yang berbeda-beda ada yang ringan dan berat.

Unduh Kedua aplikasinya

Kemudian setalah itu pastikan mengunduh kedua aplikasi. Tetapi dahulukan saja yang aplikasi memang memiliki bobot 32 bit. Sehingga hal ini akan lebih memudahkan dalam melakukannya.

Unduh aplikasi game guardian

Cara memodifikasi game android tanpa root yaitu unduh aplikasi game guardian. Kamu bisa langsung unduh saja guardian. Kemudian tinggal tunggu saja sampai unduhan selesai dilakukan nantinya. Kemudian kalau sudah tinggal pasang saja aplikasi di dalam gawai kamu ya. 

Cara memodifikasi game android tanpa root sebenarnya mudah banget. Cara melakukan permainannya juga mudah banget ya.

 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar