5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Flash Vivo Y28 Anti Gagal Karena Bootloop

Cara Flash Vivo Y28 Anti Gagal Karena BootloopKerusakan pada ponsel seperti bootloop ini sangat sering sekali terjadi. Hal ini di karenakan pengunaan ponselnya sudah cukup lama atau karena memang ada penggunaan ponsel dengan risiko bisa merusak sistemnya. Maka dari itu salah satu cara yang paling banyak dilakukan untuk mengatasi solusi tersebut adalah dengan cara melakukan Flashing pada ponselnya.

Jadi disini akan di jelaskan semua tentang bagaimana caranya untuk melakukan flash pada ponsel Vivo Y28. Jadi jika anda seorang pengguna vivo, wajib tahu ini. Sebab kita tidak pernah tahu ponsel kita bisa bootloop atau tidak. Waktunya pun bisa kapan saja. maka dari itu berjaga-jaga dengan mengetahui caranya adalah Langkah paling baik. Perhatikan juga artikel terkait cara mengatasi ghost touch android ini ya.

Manfaat Dari Cara Flash Vivo Y28 Terhadap Stock ROM


cara flash vivo y28
cara flash vivo y28


Manfaat yang ada dalam proses ini tentu saja banyak. Terutama memang manfaatnya ini akan memulihkan ponsel anda sedang mengalami kerusakan. Selebihnya maka hal tersebut akan mengikuti. Pada dasarnya ponsel yang mengalami proses ini akan menjadi setelan ketika pembelian awal dilakukan. Namun, ada manfaat lain dari proses ini.

Manfaat Melakukan Cara Flash Vivo Y28 Dalam ROM Firmware

Manfaatnya ini ada banyak. Jadi yang pertama adalah untuk downgrade ponsel anda. Android memiliki sistem yang unik ketika tersedia upgrade. Lalu selanjutnya itu kebalikannya, jadi anda bisa melakukan uprade. Setelah itu tentu saja masalah seperti bootloop, mati total, atau pernah di root ini pasti bisa di perbaiki. Jadi cara memper baikinya adalah dengan proses flashing ini.

Tata Cara Melakukan Flash Pada Vivo Y28

Tata carannya terbilang mudah saja. Jadi memang yang pertama anda harus mempersiapkan dahulu komponen pendukungnya. Misalnya seperti pc/laptop, kabel untuk akses dari ponsel ke pc, lalu data lainnya yang harus di unduh. Hal tersebut tentu harus di persiapkan sejak awal sebelum prosesnya dilakukan.

Melakukan cara flash vivo y28 tentu saja akan mudah ketika semua data pendukungnya sudah siap. Langkah pertama anda unduh data yang di perlukan, dan masukan ke pc. Setelah masuk ke dalam pc itu langsung saja untuk menghubungkan antara ponsel dan pc. Setelah itu buka saja aplikasinya dalam pc. Nanti aka nada tulisan run as administrator. Anda pilih saja itu.

Setelah seperti itu maka langsung pilih saja scatter file. Nanti di dalam file ini anda akan mendapatkan firmware yang akan menjadi dasar sebuah proses tersebut. Setelah itu tinggal anda operasikan saja pada ponselnya. Setelah itu proses flashing sedang berlangsung pada ponselnya. Perhatikan juga artikel terkait cara flash vivo y91 lupa pola ini ya.

Jadi pada intinya mengetahui cara flash vivo y28 ini sangatlah menguntungkan. Apalagi jika anda yang senang melakukan eksperimen atau memang hobi dengan ponsel-ponsel lama. Hal ini akan sangat berguna sekali. Jadi tidak perlu repot-repot pergi keluar untuk membetulkan ponsel. Cukup sendiri saja.




 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar