5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Flash Vivo Y91 Lupa Pola Yang Mudah Untuk Dilakukan

Cara Flash Vivo Y91 Lupa Pola Yang Mudah Untuk Dilakukan! Memiliki sebuah smartphone yang begitu canggih tentunya menjadi sebuah hal yang menyenangkan. Perlu dipahami bahwa pada dasarnya ada banyak sekali beragam smartphone canggih yang kini tersedia. Dengan memanfaatkan penggunaan smartphone canggih yang kini tersedia akan membuatmu mendapatkan kenyamanan nantinya. Salah satu smartphone canggih yang kini tersedia adalah vivo dengan tipe y91 yang memiliki kecanggihan begitu luar biasa.

Vivo Y91 sendiri menjadi sebuah smartphone canggih yang sudah dilengkapi dengan fitur sidik jari dan juga pola. Kamu bisa memanfaatkan pilihan mana saja yang lebih mudah untuk bisa mengakses data yang ada didalamnya. Salah satunya adalah dengan memberikan pola pada smartphone canggih satu ini, akan tetapi hal tersebut memberikan kerugian tersendiri. Dimana saat kamu lupa pada pola yang digunakan maka nantinya tidak dapat mengakses data yang ada didalamnya. Untuk bisa mengatasi hal tersebut biasanya beberapa orang akan melakukan flasing agar kembali para pengaturan semula. Perhatikan juga artikel menarik tentang hack wifi tetangga ya.


Dibawah Ini Adalah Cara Flash Vivo Y91 Lupa Pola


Cara flash vivo Y91 lupa pola
Cara flash vivo Y91 lupa pola


Cara flash vivo Y91 lupa pola yang pertama

Dalam melakukan flashing pada handphone vivo Y91 yang lupa polanya maka ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Cara flash vivo Y91 lupa pola yang pertama harus dilakukan adalah mendownload semua bahan yang diperlukan. Beberapa bahan yang diperlukan diantaranya firmware vivo Y91, QPST/QFIL tool, dan juga USB qualcomm drive. Extrak semua bahan bahan tersebut agar lebih mudah melakukan flashing.

Langkah kedua

Selanjutnya kamu perlu membuka folder QPST_2.7.438.3 dan install setup.exe yang ada didalam folder tersebut. Ini dilakukan untuk dapat menginstall visual C++2010 runtime libraries (x86) dan lakukan penginstallan hingga selesai dilakukan. Akan muncul aplikasi yang bernama Qfil yang kemudian digunakan untuk kegiatan flashing.

Langkah ketiga

Install pula USB qualcomm driver dan pilihlah kapasitas sesuai dengan windows yang akan digunakan nantinya. Tersedia pilihan USB qualcomm driver sebesar 32 bit dan juga 64 bit.

Langkah keempat

Matikan smartphine vivo lalu hubungkanlah dengan komputer dengan cara menekan dua tombol secara bersamaan (volume atas dan bawah). Lakukan hal tersebut hingga muncul deteksi qualcomm HS-USB QDloader 9008 dan buka aplikasi Qfil. Pastikan keduanya terbuhung satu dengan yang lainnya. Cara flash vivo Y91 lupa pola ini menjadi langkah penting yang perlu dilakukan.

Langkah kelima

Pilihlah flat build dan kemudian klik tombol browse, masukkan file yang bernama dan ada didalam firmware yang telah di extrak sebelumnya. Lalu klik tombol load XML dan secara otomatis akan membka jendela kedua. Masukkan file yang bernama patch).xml. Klik tombol download dan tunggu hingga proses flashing selesai dilakukan. Perhatikan juga artikel terkait mengatasi ghost touch android ya.

Itu saja cara flash vivo Y91 lupa pola yang dapat kamu lakukan dengan mudah dan pastinya hasilnya sesuai dengan yang diharapkan. Selamat mencoba!




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar