5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Mengatasi Ghost Touch Android Tanpa Lama.

Mengatasi Ghost Touch Android Tanpa Lama. Gawai merupakan satu barang yang memiliki sejuta manfaat. Kegunaan smartphone dapat berlaku bagi kehidupan masyarakat saat ini. Tak dapat dipungkiri bahwa dengan menggunakan smartphone kita akan lebih banyak menghemat waktu. Apalagi di zaman serba Online seperti saat ini yang mana semua bisa diakses menggunakan smartphone.

Saat ini hampir semua orang memiliki smartphone, selain karena kegunaannya smartphone juga terjangkau dalam hal harga. Hal ini menjadi poin penting sebab dengan demikian semua kalangan dapat membeli smartphone. Namun yang sering terjadi dengan gawaikita yaitu kendala berupa ghost touch. Kendala semacam ini terjadi karena banyak faktor. Kendala layar gerak sendiri  dapat diatasi dengan beberapa tindakan yang bisa kalian lakukan. Perhatikan juga artikel tentang cara mengatasi ghost touch android ya.

Mengatasi Ghost Touch Android dapat diatasi dengan kembali ke setelan pabrik. Biasanya gawai mengalami kendala semacam ini disebabkan banyaknya berkas sampah yang mengendap di dalam gawaikita. Dengan kembali ke pengaturan pabrik maka gawaiakan beroperasi normal seperti pertama kali kita beli. Langkah ini tergolong mudah sebab kita hanya memerlukan waktu yang singkat. 

Mengatasi Ghost Touch Android Tanpa Lama


Namun sebelum melakukan hidupkan ulang e pengaturan pabrik kita harus memindahkan berkas penting yang tersimpan pada perangkat. Hal ini untuk melindungi berkas penting saat di hidupkan ulang. Setelah kita mengamankan beberapa berkas penting  maka kira bisa memulai melakukan hidupkan ulang. Kita hanya perlu mengunjungi pengaturan di gawai dan memulai menghidupkan ulang sesuai dengan panduan yang ada. Dengan begitu diharapkan gawai kita akan kembali normal seperti sebelumnya.

Mengatasi Ghost Touch Android  memang gampang - gampang mudah. Semua tergantung faktor yang menyebabkan smartphone kita mengalami layar gerak sendiri. Terkadang kita sering menjatuhkan smartphone kita dan tentunya hal itu berpengaruh terhadap operasi gawai. Jika layar gerak sendiri muncul setelah gawai sering terjatuh bisa jadi penyebabnya yaitu adanya eror pada layarsentuh.Layarsentuh di sini merupakan lapisan luar LCD yang berupa layar sentuh.

Gawai yang mengalami layar gerak sendiri akibat kesalahan pada touch screen  akan menelan biaya yang sedikit mahal. Jika kita tidak paham akan dunia elektronik jangan coba - coba mengganti layarsentuh sendiri. Kita harus membawa gawai kita ke tukang servis telepon terdekat.

Layar sentuh yang bermasalah harus diganti dengan yang baru dan tentunya yang bisa mengganti adalah tukang servis. Langkah mengatasi ghost touch android ini dianggap yang paling tepat karena jika kita mengganti sendiri layar sentuh smartphone kita maka urusannya akan berabe. Perhatikan juga artikel menarik tentang cara hack wifi tetangga ya.

Mengatasi Ghost Touch Android dengan langkah - langkah di atas bisa membantu kita dalam menyelesaikan kendala pada android ini. Jadi kalian bisa mengikuti anjuran pada ulasan ringan di atas ini. Dengan cara di atas semoga gawai kita dapat normal kembali.




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar