5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Flash Oppo A5s Lupa Sandi Yang Bisa Coba Kamu Terapkan

Cara Flash Oppo A5s Lupa Sandi Yang Bisa Coba Kamu Terapkan. Semakin hari perkembangan dunia smartphone telah mengalami peningkatan. Beberapa merk smartphone ternama di Indonesia tentunya sudah merilis produk terbarunya dengan kualitas yang pastinya keren. Salah satu contohnya adalah hadirnya oppo A5s yang kini datang sebagai salah satu smartphone canggih yang mudah digunakan.

Oppo A5s sendiri adalah smartphone yang merupakan keluaran terbaru dengan adanya slogan wider your view. Dengan hadirnya kecanggihan kata sandi yang tersedia membuatmu mendapatkan kesempatan melindungi data yang ada didalamnya. Akan tetapi sebagai manusia tentunya kamu juga pernah mengalami lupa kata sandi bukan? Seringkali untuk bisa menggunakannya kembali kamu akan melakukan flashing pada smartphone canggih satu ini. Disini akan diberikan tutorial cara untuk bisa melakukan flashing pada oppo A5s yang lupa kata sandinya. Perhatikan juga artikel mengenai mengatasi ghost touch android ya. 

Berikut Adalah Cara Flash Oppo A5s Lupa Sandi Yang Bisa Kamu Coba


cara flash oppo A5s lupa sandi
cara flash oppo A5s lupa sandi 


Cara flash oppo A5s lupa sandi yang pertama harus dilakukan

Pertama tama untuk bisa melakukan flashing oppo A5s kamu membutuhkan bahan bahan diantaranya SD card dan juga file firmware A5s. Kamu membutuhkan SD card dengan kapasitas minimal 4GB. Setelah semua bahan tersebut selesai di download maka lakukan cara flash oppo A5s lupa sandi berikutnya.

Langkah langkah yang harus dilakukan

Bila kamu ingin melakukan flashing oppo A5s adalah dengan mengikuti langkah langkah berikut ini:

Non aktifkanlah smartphone oppo A5s

Lakukan ekstrak file stock ROM firmware oppo A5s yang sebelumnya sudah di download dan simpanlah pada memori micro SD. Extensi yang digunakan haruslah sudah berbentu .zip

Masuklah pada mode recorvery dengan cara menekan dua tombol bersamaan (volume atas dan juga tombol power)

Lakukan pemilihan bahasa yang ingin digunakan, bisa pilih bahasa inggris

Pilihlah menu opsi untuk install from SD, maka selanjutnya akan muncul tampilan data didalam SD card milikmu. Carilah file firmware OTA yang sebelumnya sudah disimpan tersebut.

Pilihlah ok untuk dapat melakukan proses flashing pada oppo A5s milikmu

Tunggulah hingga proses flashing selesai dilakukan hingga nantinya muncul tulisan “updating soccefully”.

Proses flashing berhasil dilakukan dan tekan tombol back

Lakukanlah reboot pada smartphone milikmu dengan waktu sekitar 5-10 menit. Perhatikan jug artikel mengenai cara mengatasi ghost touch android ya.

Mudah bukan cara flash oppo A5s lupa sandi yang sudah dijelaskan diatas tersebut? Untuk itu maka kamu bisa menerapkannya dalam kegiatan flashing yang akan dilakukan pada smartphone oppo A5s milikmu. Semoga sedikit informasi yang disampaikan tersebut dapat membantumu menerapkan dengan mudah cara cara yang di perlukan.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar