5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Flash Redmi 6a Tanpa Ubl Mudah Dan Simpel

Cara Flash Redmi 6a Tanpa Ubl Mudah Dan Simpel! Redmi menjadi salah satu tipe smartpone yang banyak di gandrungi di Indonesia. Salah satu tipenya adalah redmi 6a yang saat ini cukup banyak diminati oleh masyarakat. Dalam penggunaan smartphone canggih apapun tentunya terkadang ada beberapa masalah yang terjadi, seperti lupa sandi, error, dll. Mengatasi beberapa masalah tersebut tentunya dapat dilakukan dengan cara melakukan flashing pada smartphone yang dimiliki.

Dalam melakukan flashing pada redmi 6a sendiri tentunya kamu perlu terlebih dahulu memahami tipenya. Pastikan benar benar tipe dan juga versi redmi 6a yang digunakan sehingga tidak salah dalam memilih firmware. Selanjutnya maka kamu bisa melakukan flashing dengan mudah tanpa harus menggunakan ubl. Dibawah ini akan diuraikan cara cara yang perlu dilakukan untuk bisa melakukan flashing pada redmi 6a tanpa harus menggunakan ubl. Perhatikan juga artikel menarik mengenai cara mengatasi ghost touch android ya.

Berikut Adalah Cara Flash Redmi 6a Tanpa Ubl


Cara flash redmi 6a tanpa ubl
Cara flash redmi 6a tanpa ubl

Cara flash redmi 6a tanpa ubl yang pertama harus dilakukan

Cara flash redmi 6a tanpa ubl yang pertama kali harus dilakukan tentunya adalah dengan mendownload firmware redmi 6a new version. Tunggulah hingga proses download selesai dilakukan dengan waktu sekitar 5 detik. Kemudian simpanlah firmware dalam folder yang pastinya lebih mudah untuk ditemukan.

Langkah kedua

Selanjutnya kamu perlu untuk bisa melakukan download Mi PC Suite (Mi Assistant) dan kemudian install seperti biasnaya. Jika kamu belum paham maka caranya adalah dengan klik kanan > pilihlah run as administrator dan tunggulah hingga proses install selesai dilakukan. Login akun Mi apa saja yang tersedia pada Mi PC Suite dan harap pastikan windows sudah terhubung dengan internet.

Langkah ketiga

Tekan dan tahan secara bersamaan tombol volume atas dan power pada smartphone redmi 6a yang sebelumnya sudah dimatikan. Kamu akan masuk ke recovery dan pilih connect with Mi Assistant. Selanjutnya kamu perlu mengbungkan ke PC dengan kabel USB hingga terdeteksi dan klik option. Pilih gambar petir yang letaknya berada di sebelah kanan.

Langkah keempat

Cara flash redmi 6a tanpa ubl yang perlu dilakukan selanjutnya adalah dengan memilih tombol yang sebelah kiri, karena kamu akan dihadapkan dua pilihan. Tunggulah dan arahkan ke firmware yang sebelumnya sudah di download. Klik open ataupun oke maka proses flash akan secara otomatis berjalan. Tunggulah hingga selesai sampai 100%. Perhatikan juga artikel mengenai mengatasi ghost touch android ya.

Tentunya saat kamu menerapkan cara flash redmi 6a tanpa ubl mudah dan simple diatas maka hasilnya akan sesuai harapan. Semoga informasi diatas dapat diterapkan dengan mudah dalam melakukan flashing redmi 6a tanpa harus menggunakan ubl. Sehingga kamu bisa mendapatkan kepuasan dalam proses flashing yang dihasilkan.




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar