5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Simak Cara Flash Oppo A37 Lupa Pola Tanpa PC

Simak Cara Flash Oppo A37 Lupa Pola Tanpa PC! Memiliki handphone yang bermasalah tentu menjadi sebuah hal yang mengesalkan. Kebanyakan masalah handphone yang biasanya dihadapi oleh para pengguna adalah lemot dalam penggunaannya. Tapi itu bukanlah menjadi satu satunya masalah yang dihadapi oleh setiap pengguna smartphone yang canggih saat ini. Beberapa orang tentunya mengalami masalah lupa pola yang membuat mereka sulit membuka smartphone yang dimiliki.

Umumnya untuk mengatasi masalah tersebut maka beberapa pengguna memutuskan untuk melakukan flashing. Ini juga berlaku pada smartphone oppo A37 yang membuat kondisinya kembali seperti sedia kala. Dalam melakukan flashing handphone tentunya dapat dilakukan dengan menggunakan dua cara, yaitu dengan atau tanpa PC. Mungkin kamu menjadi salah satu pengguna yang mencari informasi mengenai cara untuk bisa melakukan flashing tanpa PC. Perhatikan juga artikel menarik tentang cara flash oppo A5s lupa sandi ya.

Dibawah Ini Cara Flash Oppo A37 Lupa Pola Tanpa PC


cara flash oppo A37 lupa pola tanpa PC
cara flash oppo A37 lupa pola tanpa PC


Cara flash oppo A37 lupa pola tanpa PC yang pertama harus dilakukan

Pertama kamu perlu melakukan download firmware oppo A37 untuk membantu melakukan flashing dengan mudah. Pastikan kamu memilih firmware yang sesuai dengan seri smartphone oppo yang kamu miliki. Letakkanlah firmware yang sebelumnya sudah di download tersebut pada SD card yang memiliki ruang kosong minimal 4GB. Ini menjadi cara flash oppo A37 lupa pola tanpa PC yang penting di perhatikan.

Matikan smartphone

Selanjutnya kamu perlu mematikan oppo A37 milikmu untuk melakukan langkah berikutnya dalam proses flashing. Masuklah pada mode recovery yang dilakukan dengan cara menekan secara bersamaan voume bawah dengan power. Perhatikan bahasa yang digunakan dan kamu bisa memilih bahasa inggris.

Masuk recovery

Setelah masuk pada mode recovery maka kamu perlu memilih wipe data dan juga factory reset yang menjadi langkah selanjutnya. Setelah itu kamu perlu memilih yes dan delete all user data, selain itu pilih wipe cache partition. Pilihlah apply update from sd card dan juga jangan lupa untuk pilih file yang sebelumnya sudah diletakkan dalam micro SD. Cara flash oppo A37 lupa pola tanpa PC ini penting dilakukan langkah demi langkahnya.

Tunggulah hingga proses selesai

Setelah semua langkah selesai dilakukan maka kamu hanya perlu menunggu hingga proses flashing selesai dilakukan. Setelah itu maka kamu perlu reboot oppo A37 dengan memilih menu reboot system now. Maka proses flashing bisa berhasil dilakukan dan smartphonemu bisa kembali digunakan. Perhatikan juga artikel terkait mengatasi ghost touch android ya.

Itu saja yang dapat disampaikan berkaitan dengan cara flash oppo A37 lupa pola tanpa PC yang bisa dengan mudah kamu lakukan. Semoga informasi diatas dapat membantumu melakukan flashing pada oppo A37 dengan mudah nantinya.




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar