5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Yuk Ketahui Cara Flash Asus Zenfone 5 T00f Flashtool Mudah

Yuk Ketahui Cara Flash Asus Zenfone 5 T00f Flashtool Mudah! Asus zenfone 5 pada dasarnya menjadi sebuah seri dari asus yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Peminat dari smartphone canggih satu ini dapat dikatakan cukup bagus dan juga banyak dari berbagai kalangan. Pada dasarnya dalam penggunannya pastinya akan terdapat masalah saat sudah lama digunakan. Beberapa masalah seperti error dan sebagainya bisa saja terjadi akibat terlalu banyak sampah yang ada didalam smartphone milikmu.

Mengatasi permasalahan dari sebuah smartphone tentunya perlu dilakukan dengan tepat salah satunya dengan melakukan flashing. Permasalahan seperti lupa kata sandi, bootloop, nge-hang, ataupun mati biasanya dapat di perbaiki dengan cara flash. Flashing sendiri merupakan sebuah cara yang membuat semua data terhapus dan kembali pada pengaturan semula. Caranya cukup mudah untuk dilakukan, kamu hanya perlu menyimak tutorial dibawah ini. Perhatikan juga artikel terkait mengatasi ghost touch android ya.

Berikut Cara Flash Asus Zenfone 5 T00f Flashtool Yang Mudah Dilakukan


cara flash asus zenfone 5 t00f flashtool
cara flash asus zenfone 5 t00f flashtool


Cara flash asus zenfone 5 t00f flashtool yang pertama perlu di persiapkan

Cara flash asus zenfone 5 t00f flashtool yang pertama adalah siapkan bahan bahan yang di perlukan dalam proses flashing. Bahan bahan yang perlu di download adalah ADB fast boot tool, Asus flashtool, driver intel asus. Selain itu kamu perlu menyiapkan kabel USB dan juga pastikan baterai smartphone masih diatas 60% dan jangan lupa siapkan PC dengan sistem operasi windows.

Langkah kedua (matikan smartphone)

Kamu perlu mematikan smartphone dan kemudian install USB driver asus yang sebelumnya sudah di download tersebut. Masuklah pada menu fastboot dengan cara menekan secara bersamaan tombol volume bawah dan juga power. Selanjutnya kamu perlu membuka aplikasi asus flash tool dengan cara klik kanan dan kemudian pilih run as administrator. Jangan lupa menyambungkan asus zenfone 5 dengan PC menggunakan kabel USB.

Langkah ketiga (klik browse)

Selanjutnya kamu perlu untuk klik browse untuk dapat memasukkan firmware yang sebelumnya sudah di ekstrak. Nah, setelah itu kamu perlu klik tombol start untuk dapat melakukan proses flashing pada asus zenfone 5 yang dimiliki. Tunggulah hingga proses flashing berhasil dilakukan hingga selesai. Setelah itu proses booting akan secara otomatis berjalan, tugasmu hanya menunggu sekitar 5 sampai 10 menit. Maka smartphone asus zenfone 5 t00f ini akan bisa kembali seperti sedia kala dan nyaman digunakan. Perhatikan juga artikel terkait cara mengatasi ghost touch android ya.

Tentunya saat kamu bisa menerapkan cara flash asus zenfone 5 t00f flashtool yang sudah disebutkan diatas maka smartphone bisa kembali seperti pengaturan pabrik. Selamat mencoba dan semoga berhasil menerapkan beberapa cara atau tutorial yang sudah di uraikan diatas tersebut.





 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar