5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara flash oppo a7 terbaru

Cara flash oppo a7 terbaru. Bagi anda pengguna gawaitentu terkadang anda memgalami gangguan yang terjadi pada gawai anda. Beberapa kendala pengguna gawai biasanya lemot dan sistem gawai yang tidak bisa berjalan dengan lancar. Masalah ini hampir terjadi pada semua jenis gawai salah satunya pada gawaioppo a7.

Jika anda mengalami permasalahannya anda bisa melakukan flash pada gawai anda agar dapat lancar kembali. Anda bisa menggunakan cara yang akan kami paparkan di bawah ini. Perhatikan juga artikel terkait cara flash oppo A5s lupa sandi ya.

Cara flash oppo a7 terbaru


cara flash oppo a7
cara flash oppo a7

Bagi anda pengguna Oppo khususnya Oppo a7, jika anda ingin melakukan flash padagawai, anda bisa lakukan hal seperti berikut ini.

Cara flash oppo dengan laptop atau PC

Caraflash oppo a7, anda bisa menggunakan laptop atau PC yang anda punya untuk melakukan flash pada gawai oppo anda. Untuk melakukan flash dengan cara ini anda bisa menggunakan flash tool. Sebelum memulai flash anda juga membutuhkan bahan lainnya yaitu driver Oppo,flash tool dan ROM Oppo.  Semua perangkat tersebut bisa anda cari dan unduh di google.

Setelah anda menyiapkan bahannya anda bisa langsung mengekstrak semua bahan yang telah anda unduh, setelah itupilih semua berkas isi yang hasil ekstrak dan salindi komputer atau laptop. Jika sudah semua anda ekstrak di komputer langkah selanjutnya adalah hubungkan gawai oppo pada laptop atau PC dengan menggunakan USB dan tekan tombol volume up pada gawai untuk melakukan boot flash oppo.

Jika anda sudah menekan volume up akan muncul kotak dialog kemudian anda bisa langsungtekan OK.Dan proses flash oppo pun selesai. Namun dalam melakukan flash ini terkadang ada yang tidak langsung ke flash.Ada juga yang terjadi kesalahan yang menyebabkan cara flash Oppo a7 gagal.Contoh proses anda gagal adalah ketika setelah anda melakukan booting eror.Dan untuk mengatasinya sangat mudah, anda bisa menggunakan cara kedua untuk melakukan flash.

Cara flash oppo a7 dengan menggunakan kartu SD

Untuk cara flash oppo a7 ini anda hanya perlu mengunduh firmware oppo.Dan ekstrak berkas yang telah anda unduh tadi kemudian setelah terekstrak anda pilih berkasnya dan kemudian salin ke kartu SD. Kemudian matikan smartphone dengan menggunakan tombol power dan tombol volume up.

Perlu anda perhatikan sebelum melakukan flash dengan cara ini anda harus melakukan wipe data chace. Jika sudah melakukannya anda bisa langsung bisa mengunduh dan pilih unduhdari SD.Dan silahkan tunggu beberapa saat dan pilih reboot dan proses flash pun selesai. Perhatikan juga artikel mengenai cara flash oppo A37 lupa pola tanpa pc ya.

Semoga pembahasan mengenai cara flash oppo a7 kali ini bisa membantu anda pada saat anda mengalami permasalahan pada oppo a7.

 

 

 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar