5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara - Cara Flash Advan I7

Cara - cara flash advan i7 sangatlah mudah dan pasti akan membantumu untuk menangani gangguan yang terjadi di tabletmu. Flash tablet menjadi cara terakhir jika tabletmu mengalami gangguan yang tidak bisa diperbaiki dengan hidupkan ulang atau pengaturan yang lainnya. Tabletmu biasanya memerlukan flash ketika tablet iitu bootloop.

Sebab tabletmu bootloop bisa karena kelelahan sistem, sistem eror dan sejenisnya. Flash sebenarnya adalah solusi atau langkah terakhir ketika kamu sudah berusaha dan tetap saja masih butuh perbaikan. Flash juga bisa menyebabkan tabletmu kehilangan semua data yang terpasang pada tabletmu seperti aplikasi atau yang lainnya. Maka dari itu flash menjadi langkah perbaikan yang terakhir. Perhatikan juga artikel terkait cara mengatasi ghost touch android ya.

 CaraCara Flash Advan I7


Pastikan baterai penuh

Cara flash advan i7 tentu sudah sangat kamu tunggu-tunggu guna memperbaiki tabletmu ya? Maka simak baik-baik penjelasannya. Langkah pertama kamu perlu siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu. Ada USB kabel, SP flashtool, USB driver dan firmware. Setelah semua bahan itu ada maka bersiap untuk melakukan flash. Pertama, pastikan daya tablet yang ada minimal 70%, ini karena proses flash memerlukan waktu lama.

Pastikanada di satu folder

Kemudian matikan tabletmu terlebih dahulu. Langkah ketiga, bahan yang sudah disiapkan tadi pastikan berada dalam satu folder sehingga mudah untuk proses flash nantinya. Ekstrak semua berkastersebut menjadi winrar, hal ini juga akan memudahkan proses flash. Langkah yang selanjutnya adalah instal Android CDC Driver.

Sambungkan dengan kabel

Karena cara flash advan i7 ini memerlukan unduhan dari Android CDC Driver. Kemudian langkah berikutnya, sambungkan tabletmu dengan PC menggunakan USB Kabel yang sudah disiapkan. Setelah sudah tersambung mulai jalankan aplikasi flashtool. Kamu harus memilih scatter loading dan undhberkas MT8735M.

Tekan tombol volume

Kemudian hubungkah tablet kamu dengan sembari menekan tombol vol (-) dan vol (+). Maka artinya flash sudah akan dimulai. Proses itu memerlukan waktu sekitar 30 menit untuk proses flash. Ketika sudah mencapai 100% kemudian muncul tanda unduh Ok maka flash unuk tabletmu telah selesai.

Caraflash advan i7 bukanlah sangat mudah? Kemudahan itu tentu akan sangat dirasakan olehmu. Karena suatu kebanggaan tersendiri ketika kamu sudah bisa melakukan flash sendiri untuk tabletmu yang mengalami masalah. Kamu tidak perlu menunggu ke konter HP untuk melakukan flash karena kamu sudah bisa melakukannya sendiri. Dengan begitu tentu kamu akan sangat bermanfaat ketika kamu bisa membantu temanmu yang mengalami hal yang serupa.

Dengan hanya memerlukan beberapa bahan di atas kamu sudah bisa melakukan flash tabletmu sendiri. Jika kamu mengikuti langkah-langkah dengan benar, maka kamu juga tidak akan mendapati gangguan selama proses flash. Tentunya tidak semua orang berani melakukan flash sendiri. Tapi suatu kebanggaan ketika kamu bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain. Perhatikan juga artikel terkait mengatasi ghost touch android ya.

Cara flash advan i7ini sangat membantu dan sangat mudah untuk diikuti. Maka jika kamu memerlukannya segera ikuti cara-cara di atas. Cara flashmenjadi solusi dari masalahmu.




Related Posts

Related Posts

Posting Komentar