5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Fakta Menarik Dari Pantai Di Gunung Kidul Yaitu Pantai Timang

Fakta Menarik Dari Pantai Di Gunung Kidul Yaitu Pantai Timang. Jika membahas perihal wisata gunung kidul akan menyimpan beragam kisah menarik. Timang yaitu suatu pantai yang kian popular untuk kalangan wisatawan local. Hal ini dibuktikan dengan semakin banyak yang membahas lokasi ini. Beberapa artikel menyatakan jika pantai di gunung kidul ini adalah pantai yang unik dengan spot menariknya.

Wisata yang satu ini mempunyai beberapa hal yang mampu menjad daya tarik tersendiri guna mendatangkan wisatawan. Banyak orang juga yang penasaran dengan keindahnnya setelah membaca beragam ulasan yang ada di internet. Ketika kamu memasukinya, langsung disuguhkan dengan indah nya pemandangan lautannya. Ditambah lagi dengan suara deburan ombak dan hiasan batu karang disekitarnya. Berikut ini fakta-fakta menarik dari timang beach.

Fakta Unik Pantai Di Gunung Kidul

 

Pantai Di Gunung Kidul
Pantai Di Gunung Kidul

Terdapat jembatan gantung

Hal menarik pertama dari pantai di gunung kidul yaitu dengan adanya suatu jembatan gantung. Jembatan ini dipakai guna menghungkan daratan pantai ke pulau kecil yang ada ditengah lautan. Dengan menaiki jembatan ini kalian akan merasakan sensasi tersendiri yang luar biasa. Hal ini karena kalian akan sedang diatas lautan dengan ombak besar Pantai Timang. Untuk kalian yang mempunyai phobia ketinggian disarankan untuk menghindari wahana yang satu ini.

 

Terdapat wahana gondola

Berikutnya juga terdapat sebuah gondola yang disewakan untuk pengunjung disini. Gondola ini sudah terpasang di sebelah jembatan gantung tersebut. Untuk yang suka wahana dengan menguji adrenalin kamu dapat mencoba naik gondola tersebut serta meluncur ke pulau kecil di tengah lautan dekat pantai yang timang ini. Dengan adanya 2 spot ini sudang menjadi ikonik dan kelebihan tersendiri khusus untuk Pantai Timang. Pastinya akan menjadikan suasana liburan kamu yang diisi dengan banyak kegiatan-kegiatan yang menarik.

Suguhan pemandangan yang eksotis 

Fakta menarik pantai di gunung kidul selanjutnya dari pemandangannya yang pastinya sangat eksotis untuk dipandang mata. Kamu dapat menikmati birunya laut selatan nan indah dan ombak yang saling kejar kejaran. Eits, bukan hanya itu saja, di pantai ini kalian juga dapat menyaksikan pemandangan batu karang yang luar biasa eksotis. Ditambah lagi banyak tebing yang berwarna kecoklatan yang menghiasi tepian pantai timang ini. Pemandangan yang seperti inilah yang sangat kebanyakan orang yang berkunjung atau berwisata kesini. Perhatikan juga artikel menarik lainnya terkait sleeping dogs game pc download ini ya.

Itulah beberapa fakta menarik dari pantai di gunung kidul yaitu pantai timang.  Ketika kamu memutuskan untuk berlibur kesini, dijamin akan terpukau dan terpesona dengan keindahan alamnya. Jadi, teruntuk kamu yang ingin menepi dari kesibukan, pergi ke pantai timang adalah solusi terbaik dan tepat.

 





Related Posts

Related Posts

Posting Komentar