5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Pantai Slili Dengan Berbagai Macam Fasilitas Yang Lengkap

Pantai Slili Dengan Berbagai Macam Fasilitas Yang Lengkap. Buat kamu yang sedang menikmati liburan di Yogyakarta, gak ada salahnya untuk mampir dulu di salah satu pantai yang cukup terkenal di yogya ini. Yups, bener banget pantai slili ini terkenal dengan hamparan dataran pasir dan Pasirnya yang putih juga memiliki batuan karang yang sangat menawan untuk dinikmati. Pantai slili  ini juga sangat cocok dinikmati karena memiliki sarana yang bisa dibilang lengkap untuk dijadikan tempat wisata.

Pantai ini juga masuk dalam barisan pantai yang ada di gunung kidul. Memang di dalam membahas barisan pantai yang satu ini tidak akan ada cerita habisnya. Selain keindahannya pantai ini juga memiliki cerita sejarah yang panjang. Dulunya diceritakan ada seorang nelayan yang sedang mencari sebuah hewan lobster. Saat mencarinya dia mengguruk sebuah gundukan tanah di pantai ini, tiba tiba muncul sebuah mata air yang mengallir dengan deras. Sehingga sampai saat ini pantai ini dinamakan dan juga terkenal dengan pantai slili.

Pantai ini banyak dijadikan referensi objek wisata oleh masyarakat sekitar. Sehingga untuk menarik para pengunjung wisata, masyarakat sekitar membangun sarana dan prasarana tambahan yang kemudian dikembangkan oleh pemerintah daerah Yogyakarta.

Sarana Dan Prasarana Tambahan Di Pantai Slili Yang Dikembangkan Untuk Menarik Pengunjung Wisata


Pantai Slili

Pantai Slili



Tempat Bermain Snorkling Untuk Menikmati Keindahan Dasar Laut

Salah satu tempat bermain yang menarik untuk dicoba pada saat anda berada di pantai slili ini adalah tempat bermain snorkling ini. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah di dasar laut. Pemandangan yang menampilkan keindahan Terumbu karangnya semakin menambah asik bermain snorkling di pantai slili ini. Saya jamin anda tidak akan kecewa jika mencoba  salah satu spot bermain di tempat wisata ini.

Gazebo dan Lesehan Untuk Tempat Bersantai Pengunjung Wisata

Untuk menambah kenyamanan pengunjung wisata pantai slili ini pihak pengelola wisata menyediakan beberapa Gazebo dan lesehan yang bisa dinikmati secara gratis oleh para pengunjung. Disamping untuk tempat bersantai dan beristirahat juga bisa untuk dijadikan tempat bermain dan juga tempat spot foto yang estetik di pantai slili ini.

Kamar Mandi Umum dan Toilet Umum Untuk Para Pengunjung

Untuk juga menunjang kenyamanan para pengunjung tempat wisata ini, pengelola juga sudah menyiapkan kamar mandi dan toilet umum gratis. Para pengunjung tidak perlu susah dan repot dalam mencari hal yang biasanya sangat sangat dibutuhkan di tempat wisata pantai pantai. Perhatikan juga artikel menarik terkait pantai di gunung kidul ini ya.

Hal itu adalah beberapa sarana dan prasarana yang sengaja dibangun untuk menambah daya tarik pantai ini. Itu dibangun oleh pemerintah daerah kota Yogyakarta yang kemudian pemasukan dari tempat wisata ini juga diambil sebagian oleh pemerintah daerah.






Related Posts

Related Posts

Posting Komentar