5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Manulife Asuransi Kesehatan Sebagai Jaminan Saat Sakit

Manulife Asuransi Kesehatan merupakan salah satu produk dari perusahaan asuransi Manulife. Selain asuransi kesehatan, adapula asuransi lainnya seperti asuransi jiwa, investasi dan koprporasi di Indonesia.

Asuransi kesehatan merupakan jenis asuransi dalam bidang kesehatan. Asuransi ini aknan memberikan jaminan berupa tanggungan biaya oleh perusahaan saat sedang sakit, cedera, cacat yang membutuhkan perawatan hingga kematian.

Manulife Asuransi Kesehatan

Manulife adalah perusahaan asuransi dengan asuransi kesehatan yang terdiri dari beberapa jenis yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda. Manulife asuransi kesehatan merupakan perusahaan yang berasal dari Canada yang telah ada sejak 23 Juni 1887.

Manfaat Memiliki Asuransi Kesehatan

Jenis produk asuransi yakni asuransi kesehatan memiliki berbagai manfaat bagi kehidupan. Asuransi kesehatan dapat menjadi jaminan apabila suatu saat Anda mengalami masalah kesehatan.

Menghadirkan Rasa Aman

Tidak ada yang dapat memprediksi kapan akan mendapatkan hal-hal tidak terduga seperti jatuh sakit. Dengan memiliki asuransi kesehatan anda akan merasa lebih tenang dan aman pada saat harus ke rumah sakit karena pembayaran akan ditanggung pihak asuransi. Baca juga tentang asuransi kesehatan yang murah supaya tidak ketinggalan info.

Membantu Dalam Mengatur Keuangan

Anda bisa mengatur keuangan jika menggunakan asuransi kesehatan karena setiap bulannya akan dibayar sesuai tanggal agar tidak kena penalti. Secara langsung anda bisa mengatur lajur keuangan secara lebih terarah.

Tabungan Selain di Bank

Asuransi dapat menjadi tabungan lain selain tabungan di bank. Anda akan mendapatkan jaminan saat sakit dan juga bisa berinvestasi sekaligus. Jika perjanjian asuransi telah jatuh tempo, nilainya akan semakin bertambah dan akan kembali ke peserta asuransi.

Kemudahan Saat Sakit

Biaya rumah sakit memakan biaya yang tidak sedikit. Dengan menggunakan asuransi, selain biaya akan dibayarkan, Anda pun akan mendapatkan pelayanan yang lebih layak dari pihak rumah sakit.

Manfaat Rawat Inap

Manfaat berikutnya yang akan anda dapatkan jika memiliki Manulife asuransi kesehatan adalah manfaat rawat inap. Manfaat rawat inap meliputi beberapa biaya diantaranya biaya rumah sakit, biaya lahiranm biaya gawat darurat dan biaya laboratorium.

Manfaat Rawat Jalan

Manfaat rawat jalan ini meliputi konsultasi ke dokter umum atau spesialis, obat yang memiliki resep, pencegahan dan alat bantu kesehatan. Tetapi, perlu diketahui bahwa jenis layanan ini memiliki limit setiap tahunnya.

Manfaat Nilai Turun

Pada saat anda harus mendapatkan rawat inap di rumah sakit, pihak asuransi akan membayarkan sejumlah uang kepada anda. Uang ini sebagai ganti rugi untuk biaya transportasi dan menggatikan pendapatan selama anda sakit.

Jadi, bagi anda yang ingin memiliki asuransi agar mendapatkan jaminan dan manfaat dari produk ini, dapat memilih asuransi yang disediakan Manulife. Manulife asuransi kesehatan telah dipercaya dan banyak digunakan oleh peserta asuransi kesehatan.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar