5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Simak Dan Ketahui! Cara Flash Oppo R831K Yang Patut Anda Ketahui

Pada masa ini, sudah ada banyak orang yang mengalami flashing maupun flash pada ponsel Anda. Untuk, Anda yang mengalami flashing maupun flash. Maka, Anda dapat melakukan beberapa cara flash Oppo R831K.

Untuk, Anda yang melakukan beberapa cara flash tersebut. Maka, Anda dapat mengatasi ponsel yang mati secara mendadak. Berikut ini menjadi beberapa langkah maupun cara flashing yang dapat Anda lakukan. Perhatikan juga artikel terkait cara flash redmi note 3 ini ya.

Simak Dan Ketahui! Langkah Flash Oppo R831K Yang Patut Anda Ketahui

cara flash Oppo R831K
cara flash Oppo R831K

Download persiapan

Hal pertama yang dapat Anda lakukan sebagai cara flash Oppo R831K yang patut Anda ketahui adalah download persiapan. Beberapa persiapan yang Anda butuhkan antara lain adalah SP Flash Tool, USB Driver MT65xx, dan Firmware Oppo R831K.

Buka SP Flash Tool

Hal pertama yang dapat Anda lakukan untuk flashing pada ponsel Anda adalah buka Flash Tool. Setelah, file tersebut berhasil Anda buka.

Maka, Anda harus mampu menjalankan software yang satu ini dengan menekan tombol yang berada pada bagian kanan dengan tulisan Run As Administrator. Ini menjadi salah satu cara flash Oppo R831K yang patut Anda Ketahui.

Setelah itu, tekan tombol unduh Agent yang dapat Anda unduh pada tombol yang berada pada bagian atas sebelah kanan dan carai file maupun folder MTK all ini one. Kemudian, tekan untuk membuka file maupun folder tersebut.

Pilih scatter file sebagai cara flash Oppo R831K

Langkah maupun cara selanjutnya yang dapat Anda lakukan sebagai salah satu cara flash Oppo R831K yang patut Anda ketahui adalah pilih scatter file. Anda dapat memilih scatter file dengan cara menekan menu scatter loading.

Kemudian Anda dapat masuk serta melakukan pemilihan file maupun folder Firmware atau Stock ROM Oppo R831K yang telah Anda unduh sebelumnya. Jika file Android Scatter sudah masuk.

Maka, sekarang Anda dapat menekan tombol unduh untuk bersiap melakukan flashing maupun flash. Kemudian, Anda harus memastikan ponsel Anda telah mati. Setelah itu, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke laptop Anda dengan menggunakan kabel data.

Tekan tombol volume up dan down secara bersamaan

Hal selanjutnya yang dapat Anda lakukan saat flashing adalah tekan tombol volume up dan down secara bersamaan. Hal tersebut berfungsi untuk mempercepat koneksi antara ponsel dengan laptop. Jika flashing yang Anda lakukan berjalan dengan normal.

Maka, proses bar pada bagian bawah software Flash Tool akan ada indikator warna yang bergerak, dari warna merah menuju warna kuning. Setelah itu, Anda harus menunggu sampai selesai 100%. Jika proses berhasil.

Maka, flashing yang Anda lakukan berhasil. Nantinya, akan muncul lingkaran hijau dengan pesan download ok. Flashing ponsel merek Oppo ini berhasil Anda lakukan.

Hal tersebut menjadi beberapa langkah maupun cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi maupun menghilangkan ponsel dengan merek Oppo ini mati sendiri. Perhatikan juga artikel terkait cara flash redmi 4x ini ya.

Untuk, Anda yang telah melihat, membaca, serta menyimak artikel ini dengan teliti dari paragraf pertama sampai paragraf terakhir. Maka, sekarang Anda telah mengetahui beberapa langkah maupun cara yang dapat Anda lakukan untuk flashing pada ponsel Anda.

Tidak hanya itu saja, sekarang Anda dapat melakukan beberapa langkah maupun beberapa cara flash Oppo R831K yang patut Anda ketahui.

 



Related Posts

Related Posts

Posting Komentar