5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Tertarik Memiliki Samsung A33 5G? Cari Tahu Keunggulannya Berikut Ini

Perangkat Samsung memang sangat bisa diandalkan untuk menikmati produk yang awet dan berkualitas tinggi. Salah satu produk elektronik unggulan Samsung yaitu ponsel pintar seperti galaxy samsung a33 5g.

Seri smartphone galaxy a33 tersebut menjadi perhatian banyak orang lewat spesifikasi yang mutakhir dengan banderol harga 4 jutaan rupiah. Memang cukup tinggi harga hp samsung a33 yang masuk mid range tersebut, tetapi semuanya akan terbayarkan dengan keunggulannya seperti di bawah ini. Baca juga tentang informasi teknologi terbaru sekarang.

Samsung A33 5G


Tertarik Memiliki Samsung A33 5G? Cari Tahu Keunggulannya Berikut Ini

Fleksibilatas dalam perekaman video

Untuk aspek perekaman video, perangkat galaxy samsung a33 mendukung fleksibilitas memuaskan untuk berpindah sensor ketika sedang perekaman. Khusus resolusi 4K, smartphone galaxy a33 hanya bisa digunakan untuk berpindah dari sensor kamera utamanya dengan kamera depan.

Lalu bila pengguna hp samsung a33 ingin coba berpindah ke lensa ultra-wide, maka maksimum pada resolusi 1080p saja. Hasilnya tergolong memuaskan, baik itu stabilisasi OIS atau pun EIS untuk membantu sensor lainnya.

Perangkat hp galaxy a33 menghadirkan pula Super Steady jika menginginkan stabilisasi lebih maksimal, atau pun auto-framing otomatis menyesuaikan sudut pandangnya mengikuti wajah.

Multitasking lancar dengan memori tangguh

Kecepatan akses penggunaan aplikasi atau multitasking bukan masalah bagi pengguna galaxy samsung a33. Samsung memberikan fitur RAM Plus, kapasitas maksimumnya mengikuti varian memori RAM yang pengguna dipilih.

Misalnya saja memori smartphone galaxy a33 bisa mencapai 12GB karena varian 6GB+128GB. Jika kamu mencari perangkat dengan performa gaming cukup tangguh di kelasnya, maka hp samsung a33 bisa diandalkan meski bukan yang terbaik.

Dilengkapi fitur pintasan khusus

Saat pengguna hp galaxy a33 melakukan video call, terdapat tombol pintasan untuk membuat kameranya otomatis berubah menjadi mode portrait. Bukan hanya itu, fitur ponsel samsung a33 ini juga mampu mengubah latar menjadi warna tertentu (menambahkan latar sendiri). Simak juga tentang samsung a33 5g yang terbaik.

Pengguna samsung galaxy a33 bisa menikmati fitur menarik ini untuk sejumlah aplikasi yang populer seperti Teams, Duo, Zoom atau pun WhatsApp. Fitur ini semakin berguna mengingat beberapa aplikasi tersebut yang semakin sering digunakan sekarang ini.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar