5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Lebih Seru Bermain Game Bully Dengan Download Game Bully Mod Sekarang!

Apakah Anda bingung mengisi waktu senggang di masa pandemi ini? Anda bisa mengisi waktu luang dengan bermain game dan download game Bully mod. Game Bully adalah game online bergenre action yang bisa dimainkan oleh semua orang dari berbagai kalangan usia.

Game yang dikembangkan oleh Rockstar Vancouver dan pertama kali dipublikasikan oleh Rockstar Game di PlayStation 2. Kemudian dirilis sebagai game versi PC hingga akhirnya game Bully ini kini tersedia versi smartphone baik itu android maupun iOS.

Download Game Bully Mod


Cara Download Game Bully Mod

Game Bully mod versi terbau ini termasuk di dalamnya berbagai fitur terbaik mulai dari layar dan grafis yang beresolusi tinggi, kontrol sentuh-putar, pencahayaan, dan lain sebagainya. Berikut cara mendonwnload game Bully mod versi mobile;

·         Download aplikasi game Bully mod pada link terbaru yang telah disediakan. Pastikan bahwa filenya sudah tersimoan di memori internal maupun kartu memori ponsel Anda.

·         Masuk ke “Pengaturan” ponsel Anda lalu pilih “Izinkan install aplikasi dari sumber yang tidak diketahu”, kemudian install aplikasi game yang sudah didownload tadi

·         Ekstrak file data game Bully mod lalu tunggu hingga prosesnya selesai

·         Game Bully mod siap dimainkan

Cara Bermain Game Bully

Pemain yang memerankan karakter Jimmy harus menyelesaikan 68 misi sesuai dengan storyline yang diberikan dan dimulai dari bab 5. Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan misi, maka Anda akan mendapatkan kupon dan uang.

Kupon dan uang yang Anda dapatkan tadi selanjutnya bisa ditukar dengan berbagai macam item yang ada di dalam game. Item-item tersebut antara lain, baju, celana, aksesoris, maupun kendaraan yang bisa Anda naiki seperti go-kart, sepeda, dan skuter. Baca juga Aplikasi belajar bahasa online yang rekommended.

Fitur Unggulan Game Bully Mod

Game online bergenre action petualangan versi modifikasi ini mempunyai beberapa kelebihan dan keunggulan dibandingkan versi originalnya. Tentu saja, fitur-fitur unggulan ini bisa memberikan keuntungan yang lebih menarik kepada setiap pemainnyam diantaranya;

·         Unlimited Money yakni Anda bisa mendapatkan uang lebih banyak dan tak terbatas tanpa adanya pembatasan nominal di awal permainan. Hal ini bisa membuat Anda tidak perlu repot-repot membully lebih banyak anak hanya supaya bisa mendapatkan uang.

·         Kualitas grafik HD disematkan pada versi mod game Bully untuk memberikan sensasi dan pengalaman bermain game Bully yang lebih menyenanfkan.

·         Bebas iklan, tidak seperti game online lainnya yang sering memunculkan iklan di tengah-tengah permainan. Game Bully versi mod ini sudah tidak memiliki iklan atau bebas iklan-iklan promosi sehingga Anda tidak akan merasa terganggu lagi.

Itulah tadi cara download game bully mod, cara memainkan gamenya serta fitur-fitur unggulan yang hanya ada di versi modifikasinya.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar