5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Download Game Subway Surfers Mod Untuk Bermain Yang Menyenangkan

Kamu tidak perlu bingung lagi kalau ingin mencari hiburan untuk menemani sela-sela aktivitasmu, karena kini sudah banyak pilihan jenis game yang bisa dimainkan secara online maupun offline hanya dengan menggunakan smartphone ataupun komputer. Pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi game yang menarik yaitu Subway Surfers.

Dalam game ini telah tersedia beragam macam perlengkapan yang bisa digunakan seperti papan selancar, karakter dan masih banyak lagi perlengkapan lainnya. Jika kamu  ingin memiliki semua item-item di game ini, tentu saja kamu harus membelinya terlebih dahulu menggunakan mata uang digital yang berupa koin. 

Untuk memudahkan kamu untuk bermain dengan nyaman kamu bisa menggunakan versi modifikasi dengan download game Subway Surfers mod, dan kamu akan merasakan keuntungannya. Perhatikan juga artikel terkait download game bully mod ini ya.

Download Game Subway Surfers Mod Untuk Bermain Yang Menyenangkan

Review Download Game Subway Surfers Mod

Subway surfers mod ini adalah hasil modifikasi dari pihak ketiga yang menirukan game Escape populer yang dari developer SYBO games yang bernama Subway Surfers. Dengan kata lain, semua hal dalam game yang digunakan ini tidak ada perbedaan. Hanya saja, dari pihak modder lebih banyak menambahkan fitur-fitur keren untuk game Subway Surfers mod yang bisa dimainkan secara gratis.

Jika kamu sangat senang dalam bermain permainan ini, akan tetapi selalu menemukan kesulitan dalam jumlah koin yang tak kunjung penuh serta karakter dan item-item yang sangat sulit untuk dimiliki. Maka kamu harus mencoba memainkan versi yang telah dimodifikasi, sebab pada versi yang telah dimodifikasi ini telah ditambahkan fitur yang special berupa unlimited koin, semua karakter yang sudah tidak terkunci dan juga auto jump.

Fitur-Fitur Game Subway Surfers Mod

Kami sudah merangkum beberapa fitur yang hanya tersedia di versi modifikasi, artinya deretan fitur yang akan kami jelaskan dibawah ini tidak akan pernah bisa kamu dapatkan jika menginstall Subway Surfers di Playstore ataupun App store. Nah, ini dia fitur-fitur game subway surfers yang telah kami rangkum:

Unlimited Koin

Kamu bisa langsung mendapatkan koin yang tak terbatas secara gratis untuk membeli item ataupun karakter, karena dari pihak modder sudah membekali versi modivikasi ini dengan fitur unlimited koin.

Unlimited Key

Selain dibekali dengan fitur unlimited koin, kamu juga akan dibekali fitur yang canggih yaitu unlimited key. Kamu bisa mendapatkan semua skill kekuatan dari papan selancar dan juga berbagai skin karakter yang bisa kamu miliki secara mudah.

Unlock All Item

Kamu bisa mendapatkan item berupa penutup kepala, UFO, gitar dan item lainnya secara gratis , sebab pihak modder telah memberikan semua item dan juga perlengkapan lainnya dengan menggunakan fitur unlock all item. Perhatikan juga artikel menarik tentang aplikasi belajar bahasa online ini ya.

Semua Kotak Hadiah Bisa Dibuka

Jika kamu menginstall game ini dari google playstore, kamu harus membuka hadiah dengan menggunakan item kunci maupun koin. Berbeda jika kamu menggunakan versi mod, kamu akan mendapatkan hadiah tanpa memerlukan kunci ataupun koin. Itulah artikel kami yang membahas download game Subway Surfers mod. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

 


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar