5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Juergen Klopp: Musim Depan Mengerikan!

Juergen Klopp selaku manjer klub sepak bola Liverpool, menyebutkan bahwa pesaing dimusim mendatang bagi klopp sangat mengerikan. Hal inilah yang membuatnya menolak Liverpool disebut sebagai juara favorit Liga Inggris musim depan.

Juergen Klopp


Juergen Klopp: Musim Depan Mengerikan!

Musim lalu Liverpool finish sebagai pemenang kedua. Penentuan juara ini dilakukan pada match terakhirr yang dimenangkan oleh Manchester City sebagai juara utamanya. Musim lalu Liverpool setidaknya masih bisa meraih dua piala yakni Carabo Cup dan Piala FA. Baca juga cara membuat website Ig yang cukup mudah.

 The Reds juga sudah menyiapkan beberapa pemain baru di bursa transfer yang siap bertanding di musim mendatang. Mengatur strategi sekaligus kekuatan baru untuk memperkuat tim.

Melalui Mirror manjer Liverpool, Juergen Klopp ditanya soal peta pertandingan musim mendatang. Ia pun dengan tegas berujar bahwa Liverpool dan Man City bukan favorit juara. Menyebut Chelsea musim lalu sangat kuat, karena Liverpool harus beradu penalti dngan The Blues untuk menentukan juara.

Klopp juga menilai, klub lain sudah melakukan bursa transfer untuk berbenah musim panas ini. Jadi klub mana pun tidak bisa diremehkan mereka memiliki kekuatan baru yang siap bertarung.

Ia juga menyebutkan Tottenham bisa saja mendapatkan memontum kemanangan, Arsenal, begitu juga dengan Manchester United yang memulai awal baru bersama manjer baru mereka. Semuanya sudah siap dengan strategi baru sehingga siapa saja berpeluang untuk memangkan kejuaraan di tahun ini.

Musim baru 2022/2023 akan dimulai pada tanggal 6 Agustus mendatang. Ini menjadi tantang tersendiri bagi The Reds untuk kembali meraih trofi. Meski di awal Klopp sudah menyampaikan pendapat yang terdengar pesimis, tapi hal itu bisa mengurangi semangat justru menambah semangat untuk memberikan penampilan terbaik dipertandingam musim ini. Simak juga Situs judi online yang rekommended untung nyata.

Juergen  Klopp sebagi manjer juga tidak diam saja. Ia berusaha mengatur apa yang seharusnya dengan baik. Pemain The Reds pun siap memberikan penampilan terbaik. Itulah informasi berita bola terbaru, terkait Juergen Klopp yang menilai pertandingan musim ini mengerikan karena lawan-lawan yang sudah berbenah dengan mentransfer pemain baru.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar