5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Membuat Website Ig yang Sangat Mudah Dan Cepat Dengan Linktree

Di zaman sekarang ini dunia digital semakin maju. Semua orang sudah tidak asing lagi dengan internet. Begitu pula dengan website, semua orang pasti sudah paham arti dari website. Bahkan banyak orang yang bisa membuat website sendiri melalui berbagai cara. Karena cara yang sangat mudah untuk membuat website bahkan ada cara membuat website Ig yang cukup mudah.

Langkah – langkah dalam membuat website ini sangatlah mudah. Ada banyak alternatif cara untuk membuatnya. Salah satunya adalah dengan mengumpulkan beberapa link menjadi satu yaitu dengan  menggunakan tool Linktree.

Cara Membuat Website Ig


Cara Membuat Website IG Dengan Link Linktree

cara membuat website Ig dengan Linktree ini, caranya yaitu dengan mengumpulkan  beberapa tautan bisa sehingga menjadi satu sebuah link tunggal yang bisa dicantumkan ke Instagram. Saat  di-klik, link tunggal tersebut dapat  mengalihkan pengunjung ke laman Linktree yang berisi dengan tautan-tautan ke beraneka macam platform digital si pemilik akun.

Tool ini bisa digunakan secara cuma-cuma walaupun memang ada beberapa fitur tambahan mislnya menjadwalkan link, SMS link, dan newsletter e-mail. Sedangkan  tautan prioritas hanya dapat diakses dengan membayar biaya langganan yaitu sekitar  Rp 49.000.

Berikut ini adalah langkah langkah untuk memuat cara membuat website Ig dengan Linktree. Ikutilah langkah-langkah berikut ini. Pertama, bukalah situs web Linktree. Lalu, buat akun Linktree dengan cara melengkapi  alamat e-mail, nama, dan password. Selanjutnya, pilih paket yang memang Anda butuhkan apakah untuk gratis atau berbayar. Baca juga jasa ekspedisi cargo Jakarta Ambon tarif murah dan pasti aman yang terbaik.

Setelah akun yang Anda miliki sudah  diverifikasi, pilihlah menu "add new link", lalu lengkapi nama situs web dan masukan (paste) tautan yang diinginkan. Untuk menambahkan tautan lain, caranya hanya klik lah "add new link".

Langkah terakhir cara membuat website Ig yaitu, ketuk "share" yang ada di pojok kanan atas, kemudian pilih "copy myLinktree URL". Kemudian, paste tautan Linktree ke bio Instagram. Caranya, buka profil akun Instagram > profil > klik kolom bio lalu masukan tautan Linktree.

Memasukan Link WhatsApp di Linktree untuk Instagram

Selain tautan situs web, YouTube, atau blog, pengguna dapat pula membuat tautan chat WhatsApp dan meletakannya di tautan Linktree. Pada umumnya, cara ini dilakukan para pebisnis online pemula untuk memudahkan calon pembeli menuju chat WhatsApp Business. Memasukan website tautan di instagram dengan linktree sangatlah mudah dan praktis.

Instagram ini adalah suatu media sosial yang sangat populer dan diminati oleh banyak orang. Dalam instagram Anda bisa memasukan berbagai tautan selain konten foto, video website. Cara membuat website Ig atau memasukan tautan website ini  sangatlah mudah saja. Anda bisa melakukannya sendiri seperti yang telah dijelaskan di atas.

Pada umumnya Instagram untuk bisnis lah yang banyak cara membuat website Ig dengan cara memasukan tautan website untuk bisa mendongkrak penjualan. Ini merupakan cara yang sangat bagus dan juga baik terutama untuk instagram bisnis.

Semakin banyak yang membuka ig Anda dan akan semakin banyak orang yang akan membuka dari alamat tautan website. Ini akan memberikan gambaran yang bagus dan juga tepat untuk  pemula maupun pebisnis online lama.

Maka para follower Anda akan dengan cepat dan mudah bisa  mengakses situs web, WhatsApp Business, maupun tautan lain. Demikianlah cara membuat website Ig dan juga WhatsApp. Semoga bermanfaat.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar