5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Daftar Asuransi Kesehatan Murah Yang Bisa Anda Jadikan Pilihan

Bagi setiap manusia, kesehatan menjadi prioritas yang harus dijaga. Ada banyak upaya yang biasa dilakukan, seperti rajin berolahraga, makan makanan bergizi dan seimbang hingga mendaftar asuransi kesehatan murah namun berkualitas sebagai antisipasi jika terjadi sesuatu di kemudian hari.

Asuransi kesehatan merupakan sebuah produk asuransi yang memang secara khusus akan menjamin biaya kesehatan atau perawatan bagi para anggotanya jika sedang berada dalam kondisi sakit. Dengan asuransi ini, maka ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh para nasabahnya.

Asuransi Kesehatan Murah


Sebab, asuransi kesehatan ini akan menjamin berbagai kebutuhan nasabahnya ketika sedang sakit, seperti kebutuhan biaya dokter, rawat inap, obat-obatan bahkan tindakan operasi. Secara umum, bisa diartikan bahwa asuransi kesehatan ini akan memberikan sebuah perlindungan khusus bagi Anda sebagai nasabah.

Asuransi Kesehatan Murah Di Indonesia

Di Indonesia terdapat banyak sekali asuransi kesehatan yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan. Namun, jika memang Anda menginginkan asuransi kesehatan yang murah namun berkualitas, maka Anda bisa memilih salah satu dari asuransi kesehatan berikut ini:

Cigna Health Protection

Perusahaan asuransi kesehatan pertama yaitu perusahaan Cigna health protection yang digadang-gadang memberikan manfaat pertanggungan asuransi kesehatan dengan membayar premi sekitar Rp. 36.000 saja untuk setiap bulannya. Meski demikian, Cigna tetap memberikan pertanggungan yang maksimal. Simak juga asuransi kesehatan aia  yang rekommended.

Dengan menggunakan asuransi kesehatan murah yang satu ini, maka Anda bisa mendapatkan manfaat berupa biaya santunan perawatan rumah sekitar Rp 1 juta untuk setiap harinya. Kemudian jika selama 2 tahun Anda tidak melakukan klaim manfaat tersebut, maka Anda mendapatkan bonus 25% dari total premi yang sudah dibayarkan.

Asuransi kesehatan murah Sinarmas

Sinarmas hadir dengan berbagai macam produk asuransi kesehatan yang menawarkan premi yang relatif murah dan bisa dijangkau oleh semua orang. Premi yang bisa Anda bayarkan yaitu mulai dari Rp 77.000 saja untuk setiap bulannya. Namun, Anda akan mendapatkan manfaat berupa pertangguhan kesehatan mencapai Rp. 200 juta.

FWD

Produk asuransi kesehatan murah yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi yang resmi bergabung dengan PT FWD Life Indonesia pada tanggal 1 Desember 2020 lalu ini juga terbilang murah. Selain itu, produk asuransi kesehatannya pun sangatlah recomended untuk Anda dan keluarga.

Salah satunya yaitu Asuransi FWD Bebas Handal yang bisa Anda pilih karena hanya perlu membayar premi sekitar Rp 75.000 saja. Manfaat pertanggungjawaban yang ditawarkan oleh FWD juga beragam, seperti biaya obat, perawatan selama rawat inap, biaya dokter, biaya cek laboratorium dan berbagai biaya perawatan lainnya.

Demikianlah daftar asuransi kesehatan murah yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan. Meskipun asuransi kesehata ini juga memiliki banyak kekurangan seperti produknya yang kurang fleksibel, namun bisa digunakan karena sebagian perusahaan juga memberikan pelayanan yang maksimal meskipun harganya murah.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar