5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Membuat Website Di Hp Android Gratis Yang Mudah

Website merupakan sarana yang sangat penting di zaman sekarang ini. Seiring dengan perkembangan zaman website tidaklah asing lagi bagi masyarakat. Website bahkan memberikan banyak manfaat dan juga  informasi yang sangat berguna. Cara membuat website pun bervariasi. Ada cara membuat website di hp android gratis.

Website kini bisa memberikan informasi yang jelas dan juga bisa dijadikan suatu blog pribadi untuk berbagi informasi dan juga cerita yang mungkin ingin Anda terbitkan untuk kalangan umum. Terlebih lagi website yang gratis tentunya akan sanbgat menarik untuk dibuat.

Cara Membuat Website Di Hp Android Gratis


Cara Membuat Website Di Hp Android Gratis Dengan Wordpress

Cara membuat website di hp android gratis sebenarnya cukup mudah asalkan memiliki semua persyaratan yang memang diperlukan. Pembuatan website ini sebebnarnya tidak jauh berbeda dengan membuat blog. Webiste yang dibuat pun bisa bervariasi dan beraneka macam jenisnya misalnya untuk bisnisa, teknologi, traveling, psikologi dan masih banyak lagi.

Ada beberapa rekomendasi cara yang  di gunakan untuk membuat website gratis di Hp. Diantaranya yaitu Wordpress, Medium, dan masih banyak lagi. Berikut ini kita akan mengulik lebih jelas cara pembuatan website gratis dengan wordpress.

Wordpress adalah suatu rekomendasi web untuk membuat website ataupun blog yang cukup terkenal. Ini cocokuntuk situs yang memerlukan konten yang harus diperbaharui secara rutin. Cara membuat website di hp android gratis bisa Anda coba dengan Wordpress. Baca juga cara memilih hp terbaik sesuai kebutuhan

Aplikasi wordpress ini mempunyai editor HP.Bila Anda menginginkan untuk membuat website melalui wordpress ini sangatlah cepat dan mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Ada coba untuk bisa Anda buka di HP.

1.      Bukakah Situs web Wordpress atau Anda juga bisa mendowload aplikasinya di Hp. Sesudah Anda membukanya kemudian masuk dengan cara login atau tekan daftar bagi Anda yang belum pernah membuat akun disini sebelumnya. Cara membuat website di hp android gratis sangatlah mudah.

2.      Lalu isilah kolom kolom yang memuat informasi mengenai website yang akan dibuat. Anda juga memerlukan menggunakan username untuk website Anda ini.

3.      Jika sudah Anda membuatnya maka Anda bisa memulai untuk membuat konten dan segera memasukannya. Konten yang bisa dibuat misalnya tulisan, dengan menambahkan gambar, video, ataupun dengan konten lainnya. Cara membuat website di hp android gratis ini tentunya dengan memanfaatkan konten yang ada di dalamnya. Selain itu cek lah pula bahwa  Anda bisa melakukan pratinjau pada website yang telah Anda buat dan isi konten-konten.

Kemudian jika Anda sudah mengisi berbagai konten yang diinginkan kini saatnya untuk menerbitkannya ke kalangan umum. Untuk menerbitkan situs website wordpress Anda tersebut sangatlah mudah. Aplikasi ini telah menyiapkan dan menjalankan blog dasar yang hanya dalam waktu sepuluh menih bahkan kurang.

Maka konten akan terbit jika Anda memilih pilihan publish atau terbitkan. Sangat mudah dan cepat bukan cara membuat website ini.  Benar-benar tidak sulit sama sekali cara membuat website di hp android gratis. Anda pasti akan sangat suka untuk membuat website disini.

Aplikasi ini menawarkan hosting yang memang gratis dasar dan domain dengan .wordpress.com . Untuk situs website gratis maka akan berlabel wordpress. Apabila Anda ingin menghapus  label wordpress , maka Anda bisa menghapus labelnya dengan membayar paket sehingga mendapatkan domain premium.

Demikianlah cara untuk membuat website di HP android gratis dengan wordpress. Caranya sangat mudah dan sederhana bukan. Metodenya hampir sama dengan pembuatan blog pribadi. Semoga artikel ini bermanfaat Selamat mencoba.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar