5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Memilih Hp Terbaik Dari Segi Baterai yang Di Gunakan

Baterai merupakan salah satu hardware yang paling penting dalam cara memilih HP terbaik yang harus kalian pahami. Dalam pemilihan baterai tentu saja di sini akan berimbas pada ukuran smartphone. Pada umumnya jika Android mempunyai baterai besar maka ukuran fisiknya juga akan terlihat besar.

Tetapi tidak selalu jadi patokan ya guys! Karena saat ini banyak juga Android yang memiliki baterai besar tapi desainnya tetap slim dan bahkan juga ramping. Tentu pemilihan baterai di sini juga harus sesuai kebutuhan. Baca juga Solusi mengatasi kode OTP tidak terkirim yang wjaib ketahui.



Cara Mencari Hp Terbaik

Ini Dia Cara Memilih Hp Terbaik Melalui Baterai

Berikut adalah cara memilih HP terbaik dan Tips memilih baterai smartphone Android :

1.Pilihlah baterai dengan kapasitas yang besar, minimal di sini yaitu 2500 mAh.

2. Bila anda seorang gamers atau kaum sosialita berat nih tentu hal tersebut itu tidak akan cukup untuk menunjang aktifitas seharian.

3. Lebih baik lagi bila anda di sini harus memilih baterai dengan kapasitas diatas 3000 mAh bahkan lebih baik lagi jika diatas 4000 mAh.

4. Pilihlah baterai dengan menggunakan teknologi Lipo. Pasalnya hal ini lebih awet dalam hal kekuatan karena lebih tahan kembung dan drop.

5. Pilihlah jenis atau macam baterai sesuai dengan kebutuhan, apakah anda lebih suka baterai removable atau baterai yang bisa di copot atau non removable atau baterai tanam. Tentu jenis baterai keduanya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jika removable tersebut mudah dalam penggantian dan jika non removable tentu akan lebih baik dari sisi desain dan juga dapat tahan air jika memiliki sertifikasi minimal IP 78. Simak juga Hp terbaik yang bisa Anda coba beli.

6. Dan yang paling terpenting, pilihlah terlebih dahulu Android dengan fitur fast charging supaya pengisian baterai cepat dan tidak banyak membuang waktu. Di antaranya yaitu fitur fast charging yaitu seperti halnya Qualcomm Quick Charge 4.0.

Jadi seperti itu kiranya cara memilih HP terbaik. Semoga bermanfaat bagi anda semua ya!

 

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar