5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cobalah Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Berikut Ini Dengan Baik Dan Benar

Seperti kita ketahui bersama bahwa setiap handphone pada dasarnya akan memiliki berbagai macam masalah yang seringkali di hadapi. Tentu saja ini juga seringkali terjadi pada xiaomi redmi 3 yang membutuhkan service dengan tepat. Anda bisa coba terapkan cara flash xiaomi redmi 3 yang bisa coba Anda terapkan dengan baik dan juga benar.

Dalam melakukan flashing handphone tentu saja penting bagi Anda untuk bisa mempersiapkan berbagai bahan yang harus di siapkan. Anda perlu menyiapkan koneksi internet yang bagus agar proses flashing berjalan dengan lancar nantinya. Kami akan sedikit mengulas cara cara yang dapat Anda lakukan untuk flashing handphone xiaomi redmi 3.



Berikut Ini Adalah Beragam Cara Flash Xiaomi Redmi 3 Yang Bisa Anda Terapkan

Coba cara flash xiaomi redmi 3 melalui Mi flash

Sebelum melakukan flash Anda perlu siapkan bahan bahan seperti Mi PC Suite, firmware Rom Redmi 3, dan windows yang mendukung. Cara untuk melakukan flashing hp xiaomi redmi 3 yaitu:

o   Pertama tama Anda perlu install Mi PC Suite terlebih dahulu dan bukalah aplikasi tersebut barulah kemudian sambungkan dengan xiaomi redmi 3.

o   Pastikan Anda melakukan esktrak ROM yang sebelumnya sudah di download dan matikanlah xiaomi redmi 3 Anda.

o   Tekan power + volume up dan masuk pada download mode dan klik pada bagian yang berwarna merah, barulah kemudian sambungkan dengan komputer melalui kabel USB.

o   Lakukan peginstallan Mi Flash dan kemudian bukalah aplikasi tersebut, pastikan Anda klik menu browser dan carilah lokasi folder tempat Ada mengekstrak ROM.

o   Klik refresh lalu kemudian akan tersedia piliha flash all dan klik pilihan tersebut.

o   Tunggu hingga proses flashing berhasil 100% dilakukan dan hp Anda akan secara otomatis dapat di manfaatkan kembali.



Bisa coba flash melalui aplikasi fastboot

o   Pertama tama Anda perlu menginstall Mi flash pada laptop ataupun komputer Anda dan ekstrak stockroom xioami. Barulah kemudian Anda bisa membuka Mi flash. baca juga cara flash hp samsung galaxy V di sini!!

o   Klik tombol browse pada aplikasi Mi flash dan pilihlah lokasi dimana folder ROM Anda simapn, dan arahkan pada advanced.

o   Nantinya akan muncul 3 script yang tersedia pada bagian fastboot dan ini bisa Anda manfaatkan untuk flashing.

o   Matikan perangkat xiaomi Anda dan masuklah pada mode fastboot, jangan lupa untuk pasang kabel data agar dapat menghubungkan dengan perangkat komputer ataupun laptop.

o   Bukalah kembali Mi flash dan setelah itu Anda perlu mengklik bagian tombol refresh dan jika sudah terdeteksi maka klik tombol flash.

o   Proses flashing akan di langsungkan dan Anda hanya perlu menunggu hingga prosesnya selesai 100% maka handphone Anda akan berfungsi kembali.

Itulah beragam cara flash xiaomi redmi 3 yang dapat coba Anda terapkan dengan tepat saat ini, semoga membantu.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar