5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Tutorial Cara Flash Samsung Galaxy J2 Untuk Anda

Smasung galaxy J2 tentu hadir sebagai salah satu pilihan tipe smartphone yang hingga saat ini sangatlah di rekomendasikan. Namun bagaimanapun juga saat terjadi masalah pada tipe smartphone ini perlu untuk di lakukan perbaikan. Salah satunya adalah dengan cara flash smasung galaxy J2 agar kinerjanya bisa kembali seperti sebelumnya.

Flashing tentu saja menjadi salah satu cara yang dapat coba Anda lakukan agar handphone Samsung Anda dapat bekerja dengan optimal. Beberapa masalah yang mungkin hadir pada handphone Anda terkadang hanya perlu untuk di lakukan proses flashing. Untuk itu Anda perlu belajar bagaimana caranya untuk melakukan flashing pada smartphone Samsung galaxy J2.



Berikut Adalah Cara Flash Samsung Galaxy J2 Yang Bisa Anda Lakukan

Cara flash Samsung galaxy J2 dengan lakukan persiapa dulu

Sebelum melakukan flashing tentu saja Anda membutuhkan perangkat seperti PC ataupun laptop beserta juga kabel USB untuk penghubung. Pastikan Anda download driver dari Samsung galaxy J2 dan jangan lupa aplikasi Odin juga. Lakukan backup data terlebih dahulu apabila hal ini masih sempat Anda lakukan agar data pada memori internal tidak hilang.



Bagaimana cara untuk lakukan flashing Samsung galaxy J2?

Setelah Anda mengetahui apa saja bahan bahan yang perlu untuk di siapkan maka selanjutnya pelajari bagaimana cara melakukannya. Anda bisa menerapkan beragam cara berikut ini untuk melakukan flashing pada handphone Samsung galaxy J2 tersebut. Berikut adalah beberapa cara untuk lakukan flashing pada Samsung galaxy J2, yaitu:

·         Pertama tama Anda perlu melakukan ekstrak pada 2 file yang di perintahkan untuk di siapkan tersebut. Jika driver sudah berhasil di install maka restart PC ataupun laptop Anda ua guys.

·         Pada smartphone Anda pastikan untuk masuk pada mode download dengan menekan power + home + volume bawah secara bersamaan dan langsung. baca juga cara flash xiaomi redmi 3 di sini!

·         Apabila sudah masuk maka Anda perlu menekan tombol bagian atas dan akan muncul tampilan downloading. Hubungkanlah perangkan pada PC ataupun laptop yang Anda gunakan untuk flashing.

·         Jalankanlah file odin dan pastikanlah agar perangkat tersebut terdeteksi oleh Odin yang di tandai dengan munculnya Added pada bagian logs.

·         Klik AP dan setelah itu Anda perlu arahkan pada folder yang berhasil di ekstrak sebelumnya. Pilihlah file yang berektensi dan kemudian klik start jika Anda ingin memulai flashing.

·         Tunggulah hingga proses flashing berhasil di jalankan dan Anda bisa menikmati kualitas kinerja handphone yang seperti sedia kala.

Itu saja tutorial ataupun cara flash Samsung galaxy J2 dengan baik dan benar bisa Anda terapkan saat ini juga, semoga bisa membantu ya guys.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar