5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Yuk Pelajari Cara Flash Asus Zenfone 5 Berikut Ini Agar Lebih Mudah Menerapkannya

Asus adalah salah satu pilihan smartphone yang hadir dengan harga terjangkau dan banyak di manfaatkan masyarakat. Namun terkadang dalam pemanfaatan handphone asus ini ada berbagai masalah yang memang harus di selesaikan segera. Anda bisa coba untuk menerapkan cara flash asus zenfone 5 agar kemudian handphone Anda bisa di manfaatkan kembali.

Seperti kita ketahui bahwa untuk melakukan flashing sendiri ada beberapa metode yang dapat Anda gunakan dengan tepat. Mulai dari pemanfaatan flashtool untuk melakukan flashing asus zenfone 5 dan beragam metode lainnya. Kami akan sedikit membahasnya untuk Anda dalam pembahasan berikut ini ya guys.



Berikut Adalah Cara Flash Asus Zenfone 5 Mudah dan Tepat

Cara flash asus zenfone 5 melalui flashtool mudah

Tentu saja untuk melakukan langkah flashing melalui flashtool sendiri dapat Anda terapkan dengan langkah langkah berikut ini:

o   Pertama tama ekstrak terlebih dahulu semua bahan yang harus di siapkan mulai dari firmware asus dan juga flashtool.

o   Install driver intel asus dan kemudian bukalah software flashtool untik melakukan flashing dan carilah menu mode dan kemudian klik type asus zenfone 5.

o   Jika sudah muncul menu wipe data sendiri maka pilih yes dan upload file.raw dengan melakukan klik pada ikon di sebelah wipe data.

o   Matikanlah asus zenfone 5 dan kemudian masuklah pada mode fastboot melalui penekanan secara bersamaan pada tombol power + volume.

o   Hubungkan dengan perangkat asus melalui kabel data dan jika sudah terinstall secara tepat akan muncul ikon berbentuk bulat dan berwarna biru.

o   Lakukan flashing handphone asus Anda dengan cara klik start terlebih dahulu dan tunggu hingga prosesnya berhasil ya guys.



Bisa lakukan flashing melalui ADB sideload ya guys

o   Pertama tama Anda perlu menyiapkan semua bahan yang di butuhkan mulai dari download ADB sideload, firmware asus, dll.

o   Matikan smartphone Anda dan kemudian masuklah pada mode fastboot melalui tombol power + volume up yang di tekan bersamaan.

o   Anda akan masuk pada menu fastboot dan pilihlah opsi recovery melalui pemanfaatan volume up & down sebagai navigasi sedangkan power untuk melakukan pilihan. baca juga cara flash samsung galaxy j2 di sini!

o   Nantinya smartphone akan secara otomatis melakukan reboot dan akan muncul logo android yang berwarna hijau di sertai teks berupa no command.

o   Pastikan Anda menekan tombol up & down secara bersamaan dan lepaskanlah volume up dan tahan sebentar volume down sebelum kemudian melepaskannya.

o   Setelah volume down di lepaskan maka pilih opsi apply update from adb dan sambungkan pada perangkat Anda melalui kabel USB.

o   Masuklah pada folder ADB fastboot dan tekan tombol shift & klik kanan lalu pilih open command window here. Dan ketikkanlah format adb sideload<spasi>Nama Firmware.zip dan jangan sampai salah dalam memasukkan format tersebut.

o   Tekanlah tombol enter dan tunggu hingga nantinya proses flashing selesai 100% di jalankan, barulah kemudian Ada pilih reboot system now.

Mudah bukan cara flash asus zenfone 5 yang kini dapat coba Anda terapkan dengan tepat, selamat mencoba!

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar