5KOduV5cVO2xAgB03VPbXbK6EtDbqijKRJxfXFty

Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Mudah Hanya Untuk Anda

Dalam pemanfaatan segala macam handphone sendiri tentu akan sering di hadapi beragam permasalahan yang harus segera di atasi. Salah satu langkah tepat untuk membantu mengatasi masalah tersebut adalah dengan flash handphone tersebut. Anda bisa pelajari bagaimana cara flash xiaomi redmi 4x yang pastinya mudah untuk Anda lakukan nantinya.

Sebagai pengguna xiaomi tentu saja Anda juga harus paham mengenai apa saja cara yang harus di terapkan untuk flashing xiaomi. Tentu saja dengan mempelajari cara cara tersebut maka Anda akan lebih mudah dalam melakukan flashing nantinya. Simak yuk apa saja cara yang dapat Anda lakukan untuk melakukan flashing handphone xiaomi redmi 4x Anda.



Berikut Ini Adalah Cara Flash Xiaomi Redmi 4X Anda Dengan Mudah

Cara flash xiamoi redmi 4x melalu aplikasi Mi flash tool

o   Pertama tama siapkan dulu berbagai bahan yang di butuhka mulai dari desktop dengan windows 7, kabel USB asli xiaomi, download ROM tipe fastboot, da juga Mi flash tool, beserta driver redmi 4x ya guys.

o   Setelah semua persiapan tersebut siap maka lakukan ekstrakt pada semua file tersebut pada folder yang bisa dengan mudah di temukan.

o   Lakukan ekstraksi satu persatu dan pastikan tidak ada file yang corrupt di dalam folder tersebut ya guys.

o   Masuklah pada mode fastboot dan kemudian matikan redmi 4x Anda, barulah setelah itu masuk pada mode recovery dengan cara tekan power + volume secara bersamaan.

o   Pilih menu fasboot dan kemudian akan muncul logo berwarna hijau dan barulah Anda masuk pada mode download ya guys.

o   Sambungkanlah handphone redmi 4X Anda dengan perangkat tersedia melalui kabel USB yang sudah di sediakan.

o   Tekanlah tombol shift + klik kanan pada bagian yang kosong lalu pilih menu open command window here dan akan muncul window cmd

o   Ketikkanlah pada CMD fastboot devices dan enter lalu ketikkan fastboot oem edl lalu enter bagi smartphone yang terdeteksi.


o  


Bukalah software Mi flash tool dan teka refresh maka nantinya perangkat redmi akan terdeteksi pada kolom device. Tekan select dan kemudian arahkanlah pada folder firmware yang telah di ekstrakt dan pilih Ok

o   Tekan tombol refresh dan pilih menu clean all pada pilihan menu yang tersedia. baca juga cara flash asus zefone 5 di sini!!

o  Pilih tombol flash dan proses flashing akan terus berjalan hingga muncul tulisan berupa flash done ataupun flash successfully.

Itulah cara flash xiaomi redmi 4X yang bisa membantu Anda memulihkan kinerja handphone redmi Anda dengan optimal. Semoga dengan ini Anda paham apa saja yang harus dilakukan untuk flashing xiaomi ya guys.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar